Home Berita Wow...... Ngaliwet Ternyata Ada di Lombok

Wow…… Ngaliwet Ternyata Ada di Lombok

Wow…… Ngaliwet Ternyata Ada di Lombok

Sabtu (21/10/2017) DGCI Chapter Lombok mengadakan Kopsan (Kopdar Santai) dalam rangka pembahasan Program Kerja Tahunan Chapter Lombok. Tahun ini DGCI mencanangkan sebagai tahun Berkarya Bersama Untuk Nusantara, ditandai dengan kegiatan persiapan penyusunan Proker Tahunan dan bulan Oktober – Desember sebagai Pekan Prokernas.

Mengambil tempat di kediaman om Heri Hermawan yang merupakan basecamp DGCI Chapter Lombok, penyusunan Proker Chapter Lombok untuk tahun 2018 dimulai dengan kegiatan program touring wajib setiap bulan sekaligus arisan. Serta dilanjutkan dengan kegiatan lain pada bulan berikutnya. “Program utama mencari member baru karena dilombok banyak sekali pengguna datsun dengan cara setiap member membawa brosur untuk disebarkan luaskan” tutur om Heri Hermawan Ketua (VPC) Chapter Lombok ini.

Tak lupa tradisi Ngaliwet pun turut memeriahkan acara Kopsan ini. Ternyata Ngaliwet hadir sampai Pulau Lombok. Tradisi yang sebelumnya kita kenal di Tanah Pasundan saat ini sudah me-Nusantara sampai ke kawasan Timur Indonesia. “Dengan bahan masakan yang sederhana pun, Ngaliwet dan Ngariung bareng pun bisa menemani kebersamaan acara Kopsan DGCI Chapter Lombok ini dan tanpa persiapan yang lama” pukas Bunda Tantrie member DGCI Chapter Lombok ini.(aa0003)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler