HomeBeritaWeekend “Meetup” kunci Solidnya Komunitas Mobil DGCI

Weekend “Meetup” kunci Solidnya Komunitas Mobil DGCI

Foto: Chrisma DGCI
Foto: Chrisma DGCI

surabayanews.co.id – Weekend tak hanya dinanti bagi para pekerja yang melakukan rutinitas, mengisinya pun bermacam macam. Bagi para pecinta otomotif, akhir pekan Biasanya digunakan untuk “Meet Up”, begitu juga dengan komunitas Otomotif Datsun Go Club Indonesia (DGCI) Jatim, yang memilih hari Jumat malam sebagai ajang berkumpul untuk menjaga solidnya komunitas serta juga membahas “update” program DGCI ke depan.
Koesno, Ketua DGCI Pusat menjelaskan dengan mengusung semangat Terr… Seduluaran kegiatan kopdar merupakan sebuah momentum yang tepat untuk berkumpulnya para anggota. Selain itu, Koesno berpendapat bahwa masukan serta saran dari para anggota untuk bersama-sama memajukan DGCI menjadi sebuah hal yang penting.

“Kali ini kopdar di beberapa wilayah membahas dua agenda besar yakni, HUT DGCI serta kegiatan even nasional yakni peringatan hari pahlawan 10 November mendatang”.
Eryek Nur Hidayat Humas DGCI Jatim menyampaikan pelaksanaan HUT DGCI yang ke satu di wilayah Jawa Timur akan dipusat di Kebun Teh, Wonosari Lawang. Dalam HUT DGCI yang pertama tersebut juga akan digelar berbagai kegiatan lomba, seperti lomba membawa balon berpasangan, lomba makan makanan ringan untuk anak-anak serta yang tak kalah seru yakni lomba bongkar pasang ban serep.
“Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh chapter di Jatim, sekitar delapan capter di masing-masing wilayah turut menyemarakkan HUT DGCI yang pertama”.

Sponsor

Foto: Chrisma DGCI
Foto: Chrisma DGCI

Hery SM Ketua Chapter DGCI Surabaya pada saat ditemui pada acara kopdar DGCI Surabaya yang berlangsung di Nissan A. Yani Jumat (16/10) mengaku siap dan akan mendukung berbagai program kegiatan yang dilaksanakan oleh DGCI Regional Jatim.
Sementara itu, Chrisma salah satu anggota DGCI Jatim mengungkapkan kegiatan yang beragam merupakan sebuah tolak ukur aktifnya sebuah klub otomotif, khususnya di Jawa Timur.

Join Our Community *Bagi Komunitas Otomotif yang juga ingin bergabung bersama surabayanews.co.id hubungi Yudhiasko Kurnia Wibowo Selaku Producer SBOTV serta Redaktur Berita Otomotif Surabayanews.co.id di yudhiasko@gmail.com atau 031 8202065 / 031 8202056

 

Berita ini terbit di: http://surabayanews.co.id/2015/10/18/39756/weekend-meetup-kunci-solidnya-komunitas-mobil-dgci.html

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler