Home Berita Ucok Charles Kairupan Kembali Pimpin DGCI

Ucok Charles Kairupan Kembali Pimpin DGCI

Musyarawah Nasional (Munas) yang berlangsung pada Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 dan Annniversary ke-5 Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) yang berlangsung pada hari Sabtu (07/12/2019) berakhir dengan terpilihnya kembali Ucok Charles Kairupan sebagai Ketua Umum (PoD) DGCI untuk periode 2019-2021.

Ari Sona, salah seorang anggota DGCI menuturkan proses pemilihan Ketua Umum DGCI berlangsung dengan sangat ketat, dengan pemilihan suara yang berasal dari perwakilan Regional dan Chapter DGCI yang diutus hadir.

“Suara terpaut tipis antara calon Ketua Umum DGCI Ucok dengan Fitri yakni 36 suara lawan 39 suara” , terang Sona.

Sementara itu, Ketum terpilih Ucok Charles Kairupan mengatakan ke depan DGCI memiliki banyak tantangan, oleh sebab itu tantangan yang semakin berat membutuhkan kerjasama dari berbagai pihak dengan demikian DGCI semakin akan terus solid dan dapat lebih bermanfaat bagi seluruh anggota terlebih masyarakat luas.

Sponsor

“Kekuatan terbesar dari DGCI adalah terletak pada semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) anggota, tanpa adanya semangat ini niscaya mampu bertahan dan tetap eksis di Nusantara,” tambah Ucok.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler