HomeBeritaTouring Wisata Air Terjun Komunitas Datsun Lombok

Touring Wisata Air Terjun Komunitas Datsun Lombok

Minggu, 09 Juli 2017 komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Lombok mengadakan touring wisata bersama. Kopdar (kopi darat) kali ini dimanfaatkan sebagai ajang temu kangen sekaligus halal bi halalan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa dan sibuk dengan perayaan merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H.

Touring wisata dengan tujuan Air Terjun Benang Stokel  dan Air Terjun Benang Kelambu, Aik Berik, Lombok Tengah ini dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan komunitas ini terhadap Wisata Air Terjun di Lombok.

Air terjun Benang Stokel memiliki air terjun kembar yang sama – sama menarik untuk berenang di bawahnya. Dari keduanya sisi kiri lebih tinggi dan lebih deras airnya. Untuk mencapainya kita membutuhkan waktu 20 menit dari pintu masuk sedangkan air terjun Benang Kelambu, karena medan yang dilalui sangatlah curam, seperti jalur hiking pada umumnya untuk menuju air terjun ini membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit melewati kerimbunan hutan.

“Meski diguyur hujan, hal ini tidak mematahkan semangat para anggota dan keluarga yang hadir, semua bergembira lepas dari kepenatan kesibukan hariannya. Selain dari pada itu udara segar yang terhirup sangat menenangkan hati dan pikiran”, ujar Heri Hermawan Ketua (VPC) Chapter Lombok.

Sponsor

Sukmawati salah satu anggota Chapter Lombok menambahkan, “seneng banget bisa kumpul sekaligus jalan bersama seperti ini, sekalian lepas rindu karena sudah lama tidak kumpul. Semoga DGCI Chapter Lombok nambah lagi anggotanya karena pastinya akan menambah keluarga baru”.

Seperti yang sudah – sudah agenda kopdar ini pun ditutup dengan acara makan – makan bersama dengan menu khas Lombok plecing kangkung dan saur daun kelor. Sederhana namun penuh dengan kesan kebersamaan yang positif.(UC)

Sponsor

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler