HomeKegiatanTouring Pertama, DGCI Probolinggo Naiki Bromo

Touring Pertama, DGCI Probolinggo Naiki Bromo

Setelah menempuh perjalan hampir kurang lebih dua jam dari kota Probolinggo akhirnya sebanyak 8 kendaraan Datsun Go dan Datsun Go+ tiba di Lava View Gunung Bromo. Para riser ini merupakan para member DGCI Chapter Probolinggo.

“Ini merupakan touring perdana, sekaligus menjajal kekuatan mesin Datsun di medan tanjakan”, tutur Anis Irwanto Ketua Chapter Probolinggo.

Anis menambahkan, melewati jalan yang berkelok-kelok dan sedikit terjal menuju ke Lava View membutuhkan kondisi mobil yang benar-benar prima selain itu para pengemudi juga harus waspada terhadap tikungan-tikungan tajam. Menurutnya, para member sangat tertantang untuk menguji kehebatan mesin Datsun dan Alhamdulillah  semua bisa terlewati dengan lancar.

Sponsor

Selain Anis, Dwi Andri Kurniawan member Probolinggo juga mengungkapkan bahwa pada chek point I di desa Muneng para member melakukan pengecekan mesin sekaligus menunggu rombongan yang masih ada di belakang.

“Pengalaman ke Lava View menggunakan Datsun patut untuk dicoba oleh para member DGCI”.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum (VPOD) III ADR Yudha menyampaikan selain touring ke Bromo masih ada beberapa kegiatan DGCI terutama di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah, seperti pada tanggal 28 Agustus mendatang Chapter Sidoarjo akan menggelar lomba memancing, kemudian pada hari yang bersamaan juga dilakukan deklarasi Chapter Jombang dan disusul pada tanggal 4 September Chapter Semarang yang juga dengan agendanya menggelar deklarasi.

Disisi lain mantan Plt. Ketua Umum Koesno yang kini menjabat sebagai Dewan Adat Tinggi (penasehat) DGCI berujar bahwa DGCI merupakan sebuah wadah para pecinta kendaraan Datsun Go maupun Go+ yang mengedepankan Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan (KPK). Dengan semangat KPK ini para member merupakan sebuah kekuatan untuk saling menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan tidak hanya di wilayah Jatim ataupun Jateng namun juga di Seluruh Nusantara.

“Tidak kurang dari 3.000 member DGCI tersebar seantero nusantara”.

Press Release ini juga tayang di : www.autobild.co.id

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler