Home Berita Touring Chapter Sumedang Untuk Kebersamaan

Touring Chapter Sumedang Untuk Kebersamaan

Hallo risers, salam KPK selalu dari keluarga besar Chapter Sumedang

“Mendaki gunung lewati lembah” seperti lagu di kartun ninja hatori..hehehe (.red) Perjalanan yang hampir kurang lebih 1 jam dari kota Sumedang akhirnya sebanyak 10 kendaraan Datsun Go dan Datsun Go+ tiba di Tanjung Duriat yaitu wisata Waduk Jatigede dan wisata Batu Dua Sumedang yang sangat indah pemandangannya. Semua risers yang ikutserta touring adalah member chapter Sumedang beserta keluarga.

“Ini merupakan touring perdana member chapter Sumedang, sekaligus mencoba kekuatan si mesin Datsun di medan tanjakan serta tikungan – tikungan tajam”, tutur Ateu Fitriyani selaku VPC chapter Sumedang.

Ateu Fitri menuturkan para member merasa tertantang dengan kondisi tanjakan serta tikungan – tikungan yang tajam dan sekaligus menguji kekuatan dan kehebatan mesin Datsun di track apapun. Acara tersebut juga sekaligus ajang silaturahmi para member beserta keluarga besar para member sungguh sangat indah terciptanya silaturahmi yang kuat.

Sponsor

Selain acara touring yang dilaksanakan, agenda utama adalah membahas persiapan deklarasi chapter Sumedang, point – point yang dibahas adalah mengenai penyusunan panitia serta kesiapan tempat dan lain-lain. “semoga chapter Sumedang dapat melaksanakan deklarasi sesuai dengan perencanaan” tutur om angki member DGCI Chapter Sumedang.

Sementara itu, Divisi perkumpulan Om Cep Biom menyampaikan selain touring yang sudah di selenggarakan akan di adakan touring berikutnya yaitu tanggal 22-23 april 2017 target tempatnya yaitu pantai Pangandaran – Tasikmalaya agenda tersebut sekaligus pengukuhan kepanitiaan acara deklarasi chapter sumedang.

Dengan semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan) yang merupakan sebuah kekuatan untuk saling menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan Seluruh Nusantara.

“Salam KPK Selalu risers..salam satu aspal”.(aa0003)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler