HomeBeritaSubang Menambah Deretan Chapter DGCI di Pasundan

Subang Menambah Deretan Chapter DGCI di Pasundan

Hari ini menjadi hari yang bersejarah bagi DGCI khususnya di wilayah Kabupaten Subang, 12 Maret 2017 DGCI Chapter Subang resmi dideklarasikan. Mengambil tempat di Halaman Pemda Subang pada hari Minggu yang cerah. “Hari ini secara resmi kami deklarasikan DGCI Chapter Subang dengan jumlah member sebesar 31 orang, besar harapan DGCI bisa semakin tersebar di seantero Nusantara dan semakin terjalin Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaannya” tutur Nurtahyudin Ketua (VPC) Chapter Subang.

Chapter Subang sendiri merupakan chapter hasil pemekaran dari chapter sebelumnya yaitu Chapter Purwasuka yang terdiri dari Kabupaten Purwakarta, Subang dan Karawang. Saat ini DGCI telah memiliki chapter di ketiga kabupaten diatas. Enu Suharna yang akrab dipanggil kang Enoe selaku Wakil Ketua Umum 2 (VPoD) menuturkan ” Chapter Subang adalah chapter termuda dari ketiga chapter ex Purwasuka (Purwakarta, Subang & Karawang) dan terkenal dengan semangatnya yang luar biasa, besar harapan semoga tetap terjaga selamanya”.

Event ini dihadiri oleh kurang lebih 250 member beserta anggota keluarga dan tidak hanya dihadiri oleh member chapter Subang saja. Chapter Karawang, Purwakarta, Cirebon, Bandung Raya, Bogor, East Jakarta, Jakarta Pusat Tasikmalaya, Garut, Kab Bogor, Sumedang, Indramayu dll turut memeriahkan acara ini. “Acara sangat meriah dan dihadiri oleh puluhan chapter DGCI dan perwakilan dari komunitas lain (WCI, Brioneesia, TKCI, AAOC)” Ujar Agus Maryana salah satu member DGCI sekaligus dikenal dengan sebutan the legend di Purwasuka.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler