HomeBeritaSiapkan Diri Anda Menyambut Event Akbar DGCI Tahun Ini

Siapkan Diri Anda Menyambut Event Akbar DGCI Tahun Ini

Di penghujung tahun 2017 ini, DGCI akan menggelar event akbar bertajuk Jambore Nasional dan HUT DGCI ketiga yang akan digelar di Tanah Pasundan Purwakarta Jawa Barat. Event akbar ini akan digelar pada pertengahan bulan September 2017 tepatnya tanggal 17 September 2017, mengambil venue di bendungan terbesar di Nusantara yaitu Jatiluhur. Bendungan Jatiluhur sendiri selain berfungsi sebagai pengairan juga memiliki berbagai wahana wisata air semisal Waterpark berupa kolam renang wisata yang cukup menarik buat keluarga. Selain itu kita juga bisa mengelilingi bendungan seraya menikm sejuknya udara pegunungan menggunakan perahu maupun kapal Ferry kecil dengan tarif yang ramah dikantong.

Gelaran Nasional ini rencananya akan dihadiri oleh member dari 61 chapter dari seluruh pelosok Nusantara dan akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan baik sosial, lingkungan hidup, games menarik serta hiburan yang dihadiri oleh artis terkemuka. Selain event pada hari H, bagi peserta dari luar kota yang berkeinginan hadir sebelum hari H di Jatiluhur juga tersedia bungalow bungalow yang sangat terjangkau. Selain itu jika anda datang di H-1 (Sabtu Malam) akan ada gelaran pesona Air Mancur terbesar se Asia Tenggara di Taman Sri Baduga Maharaja – Situ Beuleud Purwakarta tanpa dipungut biaya.

“Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DGCI untuk menggelar event akbar berskala Nasional di Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat, besar harapan member beserta keluarga besar DGCI se-Nusantara bisa hadir dan memeriahkan acara ini”tutur kang Asep Ketua Pelaksana event ini.

Jatiluhur sendiri terletak tidak jauh dari kota Bandung, perjalanan sejauh 65 km bisa ditempuh dari Bandung dalam waktu 45 menit melalui Tol Cipularang ke arah utara dan keluar di pintu tol Jatiluhur. Kalau ditempuh dari ibukota Jakarta, perjalanan sejauh 125 km ke arah Timur bisa ditempuh dalam waktu 1,5 jam melalui tol Jakarta – Cikampek, lanjut ke Cipularang dan keluar di pintu tol Jatiluhur. Setelah keluar pintu tol Jatiluhur, lanjutkan perjalanan kearah Wisata Bendungan Jatiluhur yang terletak sejauh 3 km dari gerbang tol. Memasuki area wisata Jatiluhur anda akan disambut oleh rindangnya pepohonan, sejuknya udara dan kicauan burung serta eloknya pemandangan bendungan dilihat dari atas.(aa0003)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler