HomeBeritaSiapkan Deklarasi, VPOD II Kunjungi Sukabumi

Siapkan Deklarasi, VPOD II Kunjungi Sukabumi

Beragam aktivitas serta kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Pusat (PDP) semata-mata untuk numbuh kembangkan komunitas ini menjadi sebuah komunitas yang selalu menjunjung tinggi dan mengedepankan semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) dalam setiap kegiatannya, salah satunya yakni seperti yang dilakukan oleh Wakil Ketua Umum (VPOD) II Harry Erlangga.

Pada kesempatan ini, Harry Erlangga atau yang akrab disapa Kang Ariel ini bersama perwakilan dari Chapter Purwakarta, Chapter Tasikmalaya, serta Ketua Bidang Humas III DGCI Nasional Arisona mengunjungi Sukabumi.

Sponsor

“Kedatangan kami ke Sukabumi adalah untuk memberikan dukungan agar segera terlaksana agenda deklarasinya DGCI Chapter Sukabumi”, tutur VPOD II Ariel, Minggu (19/11/2017).

Ariel menuturkan sebelum dilakukan deklarasi yang rencana dilaksanakan pada bulan Januari 2018 mendatang ada beberapa agenda yang menjadi pokok bahasan terutama berkaitan dengan persiapan.

“Kami berharap dengan deklarasinya nanti DGCI Chapter Sukabumi akan menjadi penambah kekuatan baru DGCI di Nusantara khususnya di Jawa Barat”.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas III DGCI Nasional Arisona menyampaikan akan pentingnya kebersamaan dalam merealisasikan sebuah karya. Menurutnya, dengan bersama-sama segalanya akan menjadi mudah dan bahkan kekurangan yang ada bisa tertutup dengan kelebihan-kelebihan individu yang lainnya.

“Saya berharap Sukabumi bisa bersaing positif dalam kancah dunia otomotif yang ada di wilayahnya”, tambah Sona panggilan akrab kabid humas III Nasional ini.(CRP)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler