Home Berita Sepasang Sepatu Tanda Kasih Dan Sayang Tuk Sesama

Sepasang Sepatu Tanda Kasih Dan Sayang Tuk Sesama

Pada hari Jumat yang penuh berkah ini DGCI Chapter Cepu bersama komunitas yang ada di Cepu antara lain KPYC, RAPI Cepu, Sedulur Cepu, JCC DAN CV. Wahyu BP. Hariyanto membagikan sepatu buat anak yatim dan yatim piatu yang tersebar di 36 SD (Sekolah Dasar) se Kec. Cepu. Rangkaian kegiatan bertujuan untuk untuk memupuk rasa kasih dan sayang kepada sesama terlebih anak yatim asuhan KPYC.

Acara ini akan berkelanjutan dan diselenggarakan sampai awal Desember. “Kami melaksanakan kegiatan di sela sela kesibukan kita masing masing, dan
ini juga untuk menjaga kekompakan kita dalam mewujudkan semboyan kita KPK Kekeluargaan Persaudaraan dan Kebersamaan” tutur Kang Bahar VPC Chapter Cepu.

“Karena kami merasa satu keluarga, merasa saudara meskipun beda bendera akan tetapi kita selalu bersama sama melakukan yang bermanfaat untuk orang lain” tambah Kang Bahar.

DGCI Chapter Cepu mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini dan semoga acara seperti ini berkelanjutan dan dicatat sebagai perbuatan baik. (aa)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler