HomeBeritaSalam dari Timur Nusantara, DGCI Timika

Salam dari Timur Nusantara, DGCI Timika

Sabtu 1 April 2017 merupakan hari yang bersejarah bagi DGCI khususnya bagi member Chapter paling timur di Nusantara ini. Chapter Timika dari Papua melengkapi deretan chapter DGCI di 5 pulau besar Nusantara (Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua & Jawa).

Dengan jumlah anggota 22 member saat ini dan belum tersedianya cabang Datsun di Timika tidak menyurutkan semangat member chapter Timika untuk melakukan deklarasi chapter Timika. “Dengan kesederhanaaan kita deklarasikan chapter Timika sebagai salah satu chapter indonesia timur setelah Makassar semoga kami bisa menjadi bagian dr keluarga besar DGCI” pukas Adjie Trianto sekretaris DGCI Chapter Timika. Berbagai ucapan selamat atas terbentuknya chapter Timika mengalir dari penjuru Nusantara. “Ternyata jarak bukanlah jadi penghalang buat kita untuk tetap menjalin talisilaturahmi di keluarga besar DGCI.. Sukses sekali buat Chapter Timika ujung timur Nusantara.. Luar biasa sekali” ujar Efri Lubai VPC (Ketua) chapter Palembang periode 2015 – 2017.

Nuansa dan semangat Kekeluargaan Persaudaraan dan Kebersamaan begitu tinggi di chapter Timika dan harapan member chapter Timika semoga di masa yang akan datang bisa mendapatkan akses untuk perawatan mobil Datsun di bengkel resmi di Timika khususnya.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler