HomeBeritaSadar Wisata Daerah, 1st Anniversary DGCI Subang

Sadar Wisata Daerah, 1st Anniversary DGCI Subang

Sadar Wisata Daerah, 1st Anniversary DGCI Subang

Obyek Wisata kolam renang Situ Citapen yang terletak di Kampung Prapatan, Purwadadi, Gardumuki, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat menjadi saksi digelarnya perayaan syukuran 1st Anniversary komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Subang, Minggu (11/03/2018).

Sponsor

“Lebih dari 300 peserta hadir memeriahkan hari jadi Chapter ke-51 DGCI dari 64 Regional/Chapter yang ada”.

Faruk Habul W. Ketua Chapter (VPC) Subang mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi antar anggota, tamu, dan undangan yang hadir, perayaaan syukuran kami manfaatkan untuk menyadarkan diri akan keindahan wisata daerah.

Minimal peserta yang hadir jadi tau klo banyak obyek wisata daerah yang asik dan indah di Subang, salah satunya ya kolam renang Citapen ini, tambah Faruk.

Wakil Ketua Umum (VPOD) II Harry Herlangga yang berkesempatan hadir menyampaikan apresiasi positifnya kepada Chapter Subang karena telah mengusung tema “Sadar Wisata Daerah” dalam perayaan hari jadi pertamanya.

Selain bukti nyata kepedulian akan wisata daerah yang ada, hal ini pun bisa menjadi bahan ide tema rencana agenda-agenda kegiatan wilayah DGCI lainnya senusantara khususnya wilayah Jawa Barat, yang sudah barang tentu ujungnya pun akan berdampak positif dengan pelestarian obyek wisata daerah yang sudah mulai terkikis, ujar Ariel panggilan akrab VPOD II Jawa Barat ini.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler