HomeBeritaRayakan Hari Jadi Ketiga, DGCI Depok Gelar Tasyakuran

Rayakan Hari Jadi Ketiga, DGCI Depok Gelar Tasyakuran

Ungkapan rasa syukur sekaligus bahagia nampak pada wajah para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Depok saat merayakan Hari Jadinya yang Ketiga kemarin, Minggu (26/11/2017) di showroom Nissan Datsun Sukamaju Depok.

“Tema hari jadi DGCI Chapter Depok yang kami angkat kali ini yakni berbagi dalam keserdahanaan dan kebersamaan”, ujar Ketua Chapter (VPC) Depok MZailani.

Sponsor

Zailani mengungkapkan sekitar 70 anggota DGCI Chapter Depok beserta keluarga turut menghadiri acara tersebut. Ia menuturkan pada kesempatan ini pula dilakukan pemberian santunan kepada anak-anak yatim.

“Tidak hanya larut dalam kebahagiaan, namun kita juga berbagi rasa syukur tersebut dengan sesama”.

Acara ini merupakan sebuah momentum untuk saling berbagi kepada adik-adik kita yang kurang beruntung sekaligus mengingatkan para anggota untuk saling peduli sesama. Genap memasuki usia 3 tahun ini, DGCI Chapter Depok diharapkan semakin solid, guyub serta tetap menjalankan semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan).

Sementara itu, Ropiih (vai) salah satu anggota yang hadir turut mengajak para anggota untuk tetap bersinergi dan terus menjaga kekompakan demi majunya DGCI Chapter Depok dan DGCI se-Nusantara pada umumnya.

Dalam acara syukuran ini DGCI Chapter Depok juga mendapat sambutan langsung dari Body repair Nissan Datsun Sukamaju Bapak Fauzi.

Intan Dewayani selaku Bendahara II DGCI Nasional menyampaikan apresiasi luar biasa dan bangga melihat kegiatan-kegiatan sosial yang selalu diupayakan oleh Pengurus tingkat Regional/Chapter pada setiap kegiatannya.(CRP)

Sponsor

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler