HomeBeritaRatusan Takjil Dibagikan Komunitas Datsun Cirebon di Jalan Kartini

Ratusan Takjil Dibagikan Komunitas Datsun Cirebon di Jalan Kartini

Jawa BaratCirebon, komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Cirebon mengadakan kegiatan sosial dengan membagi – bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melalui jalan utama kota Cirebon di jalan Kartini, Sabtu (17/06).

Pembagian 100 (seratus) takjil secara gratis berupa macam – macam jenis kue, makan ringan dan air mineral merupakan hasil pengalangan iuran wajib dan sumbangan dari seluruh anggota Chapter. Tukang becak, supir angkutan kota dan pekerja – pekerja yang tidak sempat berbuka di rumah menjadi target dari aksi sosial ini.

Issya selaku Wakil Ketua Chapter (WVPC) Chapter Cirebon menyampaikan, “tidak semua anggota dapat menghadiri acara ini namun alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses. Saya sangat terkesan dengan antusias teman – teman dalam keikutsertaannya membagi – bagikan takjil, terlihat semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) DGCI begitu nyata.”

“Saat pembagian takjil kami gelar, ada salah satu tukang becak yang begitu mengetahui adanya pembagian takjil langsung menginformasikan kepada temen – teman seprofesinya. Nampak kejadian ini membuka mata kami semua bahwa walau dalam kesulitan sekalipun dengan saling berbagi sedikit kesenangan tentu semua akan terasa nikmat dan menyenangkan”, tambah Issya.

Sponsor

Menu makanan dan suasana yang sangat sederhana pun menutup rangkaian aksi sosial Chapter Cirebon ini dengan duduk lesehan di atas tiker bersama.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler