Home Liputan Media Ramadhan Situbondo, Komunitas Otomotif DGCI dan SOS Santuni Yatim Piatu

Ramadhan Situbondo, Komunitas Otomotif DGCI dan SOS Santuni Yatim Piatu

Ketua Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Tapal Kuda dan Situbondo Otomotif Aociety saat menyerahkan batuan secara simbolis kepada Panti Asuhan Lentera Anak Nusantara (FOTO: Fawaid/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Untuk mengisi bulan Ramadhan 1439 H, Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Tapal Kuda dan Situbondo Otomotif Society (SOS) menyantuni yatim piatu dan kaum dhuafa di Panti Asuhan Lentera Anak Nusantara, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Dicky, Ketua DGCI Tapal Kuda mengatakan komunitas otomotif harus mulai memikirkan masyarakat yang selama ini masih membutuhkan uluran tangan. “Kita komonitas otomotif harus lebih peduli terhadap kaum dhuafa dan yatim-piatu yang sangat membutuhkan kedermawana dari kita semua,” katanya, Senin (4/6/2018).

Di tempat yang sama, Wido perwakilan SOS menegaskan pecinta otomotif harus peka dan peduli dengan sesama, terlebih kepada Anak Yatim Piatu dan kaum duafa.

Sponsor

Wido memastikan, acara seperti ini akan jadi agenda rutin dari komunitasnya untuk agar terhindar dari kesan glamor dan berfoya-foya. “Komunitas otomotif terus berkembang dan menjadi saran penyambung silaturahmi serta inspirator dalam kebaikan – kebaikan sosial,” terang Wido kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

Pengurus Panti Asuhan Lentera yang diwakili Moh. Christiawan menyambut baik saat kehadiran 15 mobil dari DGCI Tapal Kuda dan SOS untuk buka bersama bersama yatim-piatu dan pemberian bantuan.

Dia menyampaikan terimakasih sudah memilih panti asuhan yang diasuhnya sebagai tempat DGCI dan SOS untuk menyantuni anak yatim di bulan Ramadhan kali ini. (*)

Sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/178045/20180605/003545/ramadhan-situbondo-komunitas-otomotif-dgci-dan-sos-santuni-yatim-piatu/

 

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler