Home Berita Purwakarta Lengkapi 51 Chapter DCGI

Purwakarta Lengkapi 51 Chapter DCGI

Sebanyak 59 orang pecinta komunitas Datsun Purwakarta siap untuk mendeklarasikan diri sebagai chapter Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Purwakarta. Deklarasi yang berlangsung pada 4 September mendatang rencananya akan dihadiri pula oleh Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

Ketua Umum DGCI (PoD) Mulya, S. Pd menjelaskan dengan lahirnya chapter baru di Purwakarta akan menambah kekuatan DGCI dalam mempersatukan nusantara melalui komunitas otomotif.

“Purwakarta merupakan chapter ke-51 DGCI untuk itu perlu untuk kita dukung bersama”.

Wakil Ketua Umum DGCI (VPOD II) Dimas Pratama mengungkapkan kehadiran chapter baru di Jawa Barat merupakan sebuah kekuatan DGCI dalam menambah jumlah anggota, menurutnya dengan semangat Kebersamaan Persaudaraan dan Kekeluargaan (KPK) DGCI tumbuh dan berkembang sebaagai kekuatan pemersatu bangsa.

Sponsor

“Meski baru Purwasuka harus kita support bersama”.

Ketua chapter DGCI Purwakarta yang baru terpilih Iip Kamaludin mengatakan dalam deklarasi DGCI Purwakarta setidaknya ada 150 tamu undangan yang akan hadir mereka terdiri atas member DGCI se-Jawa Barat, se-Jabodetabek serta lintas komunitas.

“Visi kami ialah menjadikan dgci sebagai wadah untuk saling menolong ,saling menghargai,sesama anggota dan pengguna datsun pada umumnya”.

Iip menambahkan chapter ini nantinya sebagai wadah untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman menambah pengetahuan seputar otomotif dan bidang lainnya. Tidak hanya itu disiplin berlalu lintas, taat aturan hukum dalam berkendara dan berkomunitas menjadi fokus utama dalam setiap kegiatan touring.

Acara yang berlangsung di Pondok Wisata, Batu Apung Wanayasa Purwakarta diawali dengan pembukaan menyanyikan lagu mars DGCI dan pemotongan tumpeng sebagai simbol lahirnya DGCI Chapter Purwakarta.

Berita mengenai deklarasi ini juga terbit di: PasundanEkspres.com

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler