HomeBeritaPuluhan Anak Yatim disantuni Komunitas Datsun Gurindam

Puluhan Anak Yatim disantuni Komunitas Datsun Gurindam

Tanjungpinang – Gurindam, komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Gurindam di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan ini mengadakan agenda buka puasa bersama sekaligus kegiatan sosial bertajuk “Gurindam Berbagi di Bulan Yang Suci“, Minggu (18/6).

Dihadiri oleh 25 anggotanya, kegiatan sosial ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan keceriaan. Panti Asuhan Miftahul Ulum di jalan IR. Sutami No. 20 Tanjungpinang menjadi lokasi pelaksanaan agenda kali ini dengan melibatkan kurang lebih 36 anak – anak yatim.

Ketua Chapter (VPC) Gurindam Reka Tendra mengatakan, “kegiatan pembagian sembako serta santunan anak yatim ini kami laksanakan sebagai wujud nyata kepedulian para anggota DGCI Gurindam terhadap anak – anak yatim di lingkungan sekitar kami”.

“Sikap positif yang selalu kami bangun dan kedepankan dalam setiap kegiatan sebagai upaya terbaik Chapter ini menciptakan suasana hangat dan bersahabat kepada masyarakat”, tambah Reka.

Sponsor

Kegiatan sosial ini juga dihadiri oleh beberapa komunitas mobil yang ada di Tanjungpinang sebagai undangannya, nampak terlihat erat silahturahmi yang terjalin diantara komunitas yang hadir.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler