Home Berita Persiapkan perayaan Deklarasi, DGCI Sorong adakan Kopi Darat

Persiapkan perayaan Deklarasi, DGCI Sorong adakan Kopi Darat

Persiapkan perayaan Deklarasi, DGCI Sorong adakan Kopi Darat

Kota Sorong adalah sebuah kota di Provinsi Papua Barat yang letaknya di wilayah timur Indonesia, dan merupakan Chapter ke-63 pada Komunitas Datsun GO+ Communitty Indonesia (DGCI).

Meskipun Chapter ini baru berdiri, namun para anggotanya selalu memanfaatkan waktu untuk melakukan Kopi Darat (Kopdar), salah satunya yang di lakukan di Detasemen Pembekalan Angkutan TNI AD, Selasa (01/05/2018).

Sponsor

Gusty Putu Dedi selaku Sekretaris DGCI Chapter Sorong mengatakan agenda pertemuan kali ini di samping perkenalan dengan anggota-anggota baru, kita juga membahas rencana perayaan Deklarasi DGCI Chapter Sorong yang rencananya akan dilaksanakan sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan.

Pada bulan Ramadhan nanti kami juga mengagendakan kegiatan sosial ke panti asuhan anak yatim piatu di Kota Sorong, tambah Gusty.

Saat ini untuk wilayah Papua sudah ada dua (2) Chapter DGCI yaitu Timika dan Sorong dimana para anggotanya terus meningkat.

Ahmad Thaif Ketua Chapter (VPC) DGCI Chapter Sorong mengatakan pengguna Datsun di wilayah Papua ini cukup banyak, untuk itu saya yakin dengan berdirinya Chapter Sorong ini akan menambah semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan, Kebersamaan) bagi para pengguna Datsun yang ada di sini, tentu nantinya akan banyak terbentuk Chapter-Chapter lain di Provinsi Papua.

Semangat KPK DGCI akan membirukan Papua, tambah Ahmad.

Pada kesempatan lain, Ketua Umum DGCI Ucok Charles Kairupan mengatakan bahwa kita tidak sedarah akan tetapi bisa menjadi bersaudara. Hampir di seluruh pelosok Nusantara, mulai dari ujung pulau Sumatera hingga ujung timur pulau Papua ada saudara DGCI. Harapan DGCI bisa terus menjadi manfaat untuk sesama, lingkungan dan Nusantara.(AR)

 

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler