Home Berita Peringati Hari Pahlawan, DGCI Sidoarjo Gelar Donor Darah Dan Khitanan Masal

Peringati Hari Pahlawan, DGCI Sidoarjo Gelar Donor Darah Dan Khitanan Masal

Pringati Hari Pahlawan, DGCI Sidoarjo Gelar Khitan Massal & Donor Darah

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperingati Hari Pahlawan, salah satunya yakni dengan berbagi kepada sesama. Hal tersebut dilakukan oleh anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Sidoarjo dengan menggelar kegiatan khitanan massal dan donor darah.

Kegiatan Aksi Sosial ini sebagai Refleksi Jiwa Nasionalisme ini digelar untuk menghargai atas segala pengorbanan dari para pahlawan yang berjuang demi Nusantara Indonesia. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah, semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan para pahlawan selalu menjadi landasan Chapter Sidoarjo dalam berkarya, mengekpresikan semangat perjuangan dengan hal positif.

“Ini merupakan salah satu bentuk cara Chapter kami memperingati Hari Pahlawan dengan berbagi kepada sesama. Semoga gelaran ini mampu menjadi ladang amal bagi kita semua. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu pelaksanaan kegiatan hari ini. Semoga gelaran ini mampu semakin menghangatkan kebersamaan dalam DGCI Chapter Sidoarjo”, ujar Anang Siswanto Ketua Chapter (VPC) DGCI Sidoarjo, Minggu (12/11)

Sponsor

Anang mengungkapkan sebuah komunitas bukan hanya sebagai ajang kumpul bersama saja, namun lebih dari pada itu harus juga memiliki kebermanfaatan baik kepada para anggota sendiri maupun masyarakat sekitar dengan demikian akan terjalin sebuah sinergitas yang baik yang tentunya akan ber-impact positif.

Kukuh Priyo, Ketua Panitia acara ini yang bertajuk “Bhakti Kami Untuk Negeri” menerangkan sebanyak 14 anak-anak dari berbagai wilayah di Sidoarjo siap untuk dikhitan dan 25 orang pendonor juga telah siap untuk mendonorkan darahnya. Terima kasih kepada seluruh bagian yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini.

Terima kasih kami ucapkan kepada Air Mineral Cheers, Biskuit Kokola, Lembaga Bimbingan Primagama, Sirup Kurnia, Pihak Dealer Nissan Datsun Sidoarjo, serta rekan-rekan Masika Icmi yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan sosial kami.

“Mereka yang dikhitan rata-rata berasal dari keluarga yang kurang mampu, sehingga target sasaran dari kegiatan ini akan tepat pada sasarannya”, pungkas Kukuh.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas I DGCI Nasional Mairizon menerangkan dengan menjunjung tinggi semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK), DGCI akan terus maju menjadi sebuah komunitas dengan kekuatan positif, semangat untuk berbagi kepada sesama dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

“DGCI bukan hanya sebuah komunitas otomotif saja, namun didalam perkembangannya telah menjadi bagian dari masyarakat yang tak dapat dipisahkan, virus-virus KPK terus kami tebar sebagaimana slogan komunitas dengan kekuatan anggota yang telah mencapai 4000’an ini”, tambah Arie panggilan akrab Kabid Humas I Nasional DGCI.

Sponsor

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler