HomeBeritaPeringatan Anniversary DGCI Chapter Cepu Dan RAPI Cepu Berbagi Kebahagiaan

Peringatan Anniversary DGCI Chapter Cepu Dan RAPI Cepu Berbagi Kebahagiaan

Ini merupakan salah satu cara memperingati anniversary DGCI Chapter Cepu dan RAPI Cepu dengan mengadakan kegiatan yg bertemakan sosial yaitu “Berbagi sepatu bersama anak yatim piatu”. Ini merupakan bentuk apresiasi DGCI Chapter Cepu dan RAPI Cepu yang identik serta khas dengan kegiatan sosialnya.

Kegiatan ini menjadi landasan DGCI Chapter Cepu dan RAPI Cepu bahwa kegiatan komunitas mobil itu tidak cenderung dengan kegiatan yang selalu senang-senang, gelaran kontes atau gelaran dangdut….ini menjadi bukti bahwa kegiatan komunitas mobil juga punya sifat sosial dengan berbagi dengan sesama…

Menurut om Rudi selaku VPC DGCI Chapter Cepu “Ini merupakan cara kami untuk dan semoga menjadi identitas khas DGCI Chapter Cepu dengan kegiatan sosial kami”, beliau juga berujar semoga kedepan kami bisa mengagendakan kegiatan ini setiap bulannya sebagai bagian dari Kopdar (12/11)

Ketua RAPI Cepu om Jaswadi sendiri juga mengapresiasi kegiatan positif ini beliau berpesan agar DGCI Chapter Cepu memberikan contoh baik untuk komunitas mobil lain di kota Cepu (12/11).

Sponsor

Acara yang disupport penuh oleh Pemerintah Kecamatan Cepu, jajaran Kepolisian dan TNI…Serta turut mengundang komunitas lain seperti JCC, PAJERO, AXIC, DGCI Pawitandirogo dan Komunitas peduli Yatim Piatu Cepu ini diselenggarakan di pendopo Kecamatan dengan suasana santai serta membaur dengan masyarakat ini dengan membagikan sepatu sebanyak 237 diserahkan secara simbolis kepada 30 anak yatim piatu dan selanjutnya akan dilakukan pada hari Senin di seluruh daerah Cepu”, ujar om Eko selaku Humas DGCI Chapter Cepu..selain itu om Eko juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport terselenggaranya acara ini.

Kegiatan ini menjadi silaturahmi antara Komunitas dengan Pemerintah Kepolisan dan TNI menjadi bukti bahwa semangat Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan (KPK), dalam DGCI menjadi cerminan bahwa tidak hanya dengan sesama DGCI saja melainkan dengan seluruh komunitas-komunitas lain tetapi juga Pemerintahan, Kepolisian dan TNI bahkan juga masyarakat”, lanjut om Rudi VPC DGCI Chapter Cepu.

Sementara itu om Putut VPC Pawitandirogo menerangkan semoga ini menjadi tolak ukur DGCI Chapter Pawitandirogo dalam mengadakan kegiatan…serta dengan terjalinnya komunikasi antar Chapter ini menjadikan DGCI semakin solid berperan aktif dalam kegiatan yang bersifat positif bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan sesama. (aa)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler