Home Liputan Media Penggalangan Dana Dari DGCI Untuk korban Banjir Bandang Kabupaten Bandung

Penggalangan Dana Dari DGCI Untuk korban Banjir Bandang Kabupaten Bandung

BOGOR. Seperti yang kita ketahui pada Rabu (3/5), telah terjadi banjir bandang di desa Margamulya kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung akibat air hujan yang deras di hulu sungai ciwidey kerumah pendudukan dan jalan raya dijembatan siliwangi.

Lagi, tak puas dengan aksi baksosnya di Carrefur Taman Harapan Indah Bekasi Kota senin (1/5) kemarin, komunitas Datsun Go Community Indonesia ” DGCI ” mengadakan baksos kembali yaitu penggalangan dana Untuk korban Banjir Kabupaten Bandung minggu (7/5) di Taman Metland Transyogi saat sedang ramai dikunjungi oleh Warga yang berolah raga dan wisata jajanan.

Perhitungan hasil Penggalangan Dana DGCI di Taman Metland Transyogi Cileungsi

Menurut kang Asep yang kerap disapa Achew ini mengatakan bahwa ” setelah saya melihat berita langsung dari media olnewsindonesia mengenai banjir bandang di kabupaten Bandung tepatnya diwilayah Bandung Selatan, saya langsung menginformasikan kepada teman-teman DGCI untuk melakukan kegiatan amal yaitu “. Penggalangan Dana Korban Banjir Ciwidey. Saya berharap DGCI ini bukan hanya komunitas mobil yang hanya diisi dengan kegiatan kumpul bersama tetapi saya berharap kegiatan seperti ini bisa menanamkan rasa kepedulian dan empati kita sebagai sesama manusia.

Sponsor

Saya berharap dana yang terkumpul dalam baksos ini semua bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang tertimpa banjir bandang di kabupaten bandung aamiin. celetuk achew kepada wartawan media olnewsindonesia. (INK)

Sumber : http://olnewsindonesia.com/index.php/penggalangan-dana-dari-dgci-untuk-korban-banjir-bandang-kabupaten-bandung/

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler