HomeBeritaNine to Eleven, dari Komunitas untuk Datsun

Nine to Eleven, dari Komunitas untuk Datsun

Rabu, 23 Mei 2017 berlokasi di TBWA Office Mulia Bisiness Park, Pancoran Jakarta Selatan, tepat pada pukul 08.00 Wib pagi ini satu persatu namun pasti 5 (lima) peserta “Mini Survey/ Workshop untuk Datsun Improvement” dengan membawa kendaraan Datsun kebanggaannya masing – masing berkumpul mengisi halaman parkir gedung yang berada persis di belakang gedung Wisma Korindo.

Kelima peserta yang hadir merupakan perwakilan dari komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) hasil penjaringan pemberitahuan yang disebar secara intens melalui group – group whatsapp Pengurus DGCI oleh Pengurus DGCI Pusat sejak tanggal 17 Mei 2017 lalu atas permintaan dari Nissan Motor Indonesia (NMI) pemegang ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) mobil Datsun yang diadakan untuk waktu 2 jam lamanya, dimulai dari jam 09.00 sd 11.00 Wib.

M. Zulkifli salah satu peserta yang hadir mengatakan, “sangat senang sekali bisa ikutan acara seperti ini, kesempatan yang sangat jarang banget. Terasa sekali rangkulan hangat dari Datsun dimana pihak ATPM sangat mau mendengar dan mencari tahu apa “kata” penggunanya baik dari sisi pemakai yang tergabung di suatu komunitas maupun individu”.

Melalui Spirit Dream, Access dan Trust, Datsun sepertinya tidak hanya meralisasikan impian risers untuk memiliki mobil pertama, namun juga menjalin persahabatan yang erat dengan melakukan pendekatan nyata menampung aspirasi pengalaman langsung dari pengguna melalui metode mini survey/ workshop guna perbaikan kualitas dan pelayanan.

Sponsor

“Harapan kedepan acara seperti ini dapat diadakan tidak hanya terbatas untuk satu Regional/ Provinsi saja, namun juga diadakan untuk wilayah – wilayah Regional dan Chapter (kabupaten/ kota) kami lainnya. Harapan ini pun merupakan salah satu bentuk upaya dukungan selalu kami komunitas Datsun terbesar di Nusantara dengan kekuatan ±3500 anggota teregistrasi perhari ini, tersebar dari Barat (Sumatera) hingga Timur (Papua) terbagi di 60 Regional/ Chapter terhadap segala usaha improvement dari Datsun Indonesia”, ungkap Ucok Charles Kairupan PLH Ketua Umum (PoD) DGCI.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler