HomeBeritaNgumpul Ngariung Kasumedangan Menjelang Ramadhan

Ngumpul Ngariung Kasumedangan Menjelang Ramadhan

Hari Kamis (25/05/2017) bertepatan dengan hari libur nasional Kenaikan Isa Almasih, para risers DGCI Chapter Sumedang bersama anggota keluarga dan ditambah seorang lady riser dari Chapter Bandung Raya, tante Marie berkumpul di pelataran Mesjid Agung yang terletak di pusat kota Sumedang untuk persiapan acara Family Gathering di wisata Kampung Karuhun Citengah Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Kampung Karuhun berjarak sekitar 7 Km dari pusat kota Sumedang. Gabungan alam nan indah serta bermacam sarana wisata. Obyek wisata berbentuk persawahan serta lokasi rimba tropis ini banyak dikunjungi wisatawan. Terdapat bermacam wahana wisata yang disiapkan pengelola Kampung Karuhun. Anda juga dapat menikmati jernihnya aliran sungai atau berjalan-jalan di dalam perkebunan teh. Terdapat juga spot buat latar photo, satu diantaranya di spot Kunci gembok Cinta. Kampung Karuhun adalah destinasi wisata terpadu dengan konsep eco green park. Jadi, sewaktu bertandang kesini, kita bakal dibawa pada nuansa alam yang begitu kental. Untuk mensupport pelestarian alam, kita dapat turut serta menanam beragam jenis bibit pohon yang dapat ditanam di daerah konservasi. Bibit pohon itu dapat juga dibawa pulang untuk ditanam sendiri.

Kegiatan Family Gathering ini merupakan kegiatan pertama setelah deklarasi DGCI Chapter Sumedang (14/05/2017) yang bertujuan untuk mempererat kekeluargaan dengan kumpul ngariung keluarga besar chapter Sumedang dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H.
“Semoga dengan acara kumpul ngariung mapag Ramadhan ini, keluarga besar Chapter Sumedang dapat lebih memaknai betapa indahnya kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan” tutur teh Fitriyani VPC (Ketua) Chapter Sumedang NIA 2891.

DGCI Chapter Sumedang bersama seluruh pengurus & keluarga besar mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan……….
Mari kita sambut Bulan Suci Ramadhan ini dengan hati yg bersih untuk saling memaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1438 H. (aa0003)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler