HomeBeritaMeriahnya 3rd Anniversary DGCI Bandung Raya

Meriahnya 3rd Anniversary DGCI Bandung Raya

Berbagai acara mulai dari kegiatan futsal, donor darah sampai pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu menghiasi hari jadi ketiga komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Bandung Raya.

Ketua pelaksana kegiatan Dina Mardiani menuturkan kemeriahan acara syukuran hari jadi DGCI Bandung Raya tak lepas atas dukungan dan partisipasi dari seluruh anggota DGCI Bandung Raya atau disingkat DGCI BR.

Sponsor

“Kami berharap dengan meriahnya acara dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar para anggota”, ujar wanita yang akrab dipanggil Ateu Dina tersebut, Jumat (01/12/2017).

Ketua (VPC) DGCI BR Didin Nurdiansyah menuturkan bahwa semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) menjadi sebuah landasan mendasar dalam setiap kegiatan DGCI terutama di BR. Menurutnya, kesolidan dan kekompakkan para anggota menambah suasana anniversary tahun ini semakin berarti.

“Tidak hanya anggota dari BR yang hadir namun juga ikut memeriahkan anggota DGCI dari Purwakarta, Karawang, Tasikmalaya, dan perwakilan lainnya dari Chapter seputar Jabar”, ucap Didan panggilan akrab VPC BR.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DGCI (VPOD) II Harry Herlangga berujar bahwa momentum anniversary seperti ini dapat menjadi sebuah kekuatan baru dalam membangun solidaritas tidak hanya antar para anggota namun juga dapat solidaritas dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Ariel panggilan akrab VPOD II menambahkan, kegiatan donor darah merupakan kegiatan yang masuk dalam Program Nasional komunitas Datsun ini yaitu “Bulan 1000 Kantong Darah”, oleh karenanya kami menghimbau untuk selalu diselenggarakan oleh semua Regional/Chapter DGCI se-Nusantara pada setiap agenda kegiatan secara berkala dan rutin berkelanjutan.

“Setitik darah tentu akan dapat bermanfaat untuk banyak orang terutama bagi yang membutuhkan”, pungkas Ariel.(CRP)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler