HomeBeritaMeriahnya 2nd Anniversary DGCI Sidoarjo

Meriahnya 2nd Anniversary DGCI Sidoarjo

Minggu 21 Mei 2017 menjadi hari yang berbahagia buat DGCI Chapter Sidoarjo Jawa Timur, karena hari ini DGCI Sidoarjo merayakan ulang tahunnya yang kedua di Pusat Agrobisnis Puspa Agro Taman Sidoarjo. Gelaran ini sekaligus diisi dengan serah terima jabatan Vice President Chapter (VPC) Sidoarjo dari om Slamet Roesdiono ke om Anang Siswanto.

Selain dihadiri oleh member DGCI chapter Sidoarjo, event ini juga dihadiri oleh chapter lain diantaranya Surabaya, Mojopahit, Pasuruan, Tapal Kuda, Probolinggo dan Wong Jonegoro Tuban. Selain itu gelaran ini juga dihadiri oleh komunitas lain diantaranya Mobility, WCC, Axioo, NDCI, Panther Mania, HMCI, March i, Galaci, RAPI, TACI, XCI, HAIC, SVWC, SSCI, JFC, NICO, Bromo VW Club, MTC-TI, Daihatsu Taruna Jatim, Invernity, NXI, Daihatsu Charade, GCI, Jatim Fortuner Club dan Begundal Project Auto Club. Tidak kurang dari 200 kendaraan ikut memeriahkan acara ini. Dengan menggandeng salah satu perusahaan rokok terkemuka di Jawa Timur sebagai sponsor utama yang mendukung acara ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya puncak acara ulang tahun DGCI Sidoarjo yang kedua ini semoga DGCI Sidoarjo semakin solid” ujar pria tambun Debri Rudha pemilik NIA 2290 yang dipercaya sebagai ketua panitia event ini. “Chapter yang ada di Jawa Timur sebagian besar berkumpul di gelaran ulang tahun chapter Sidoarjo, semoga Kekeluargaan Persaudaraan dan Kebersamaan semakin menggelora”ujar ADR Yudha selaku VPoD (Vice President of DGCI) III NIA 1131.

Acara ini diisi oleh pemotongan tumpeng untuk simbolis ulang tahun DGCI Chapter Sidoarjo yang kedua dan penampilan band serta artis ternama di Jawa Timur turut menghibur dalam acara ini. “Selamat ulang tahun yang kedua DGCI Chapter Sidoarjo semoga semakin kompak” tutur Bin Varadis Ketua / VPC chapter Mojopahit sekaligus pencipta lagu Mars DGCI NIA 639. “Acara berlangsung sangat meriah dan dihadiri ratusan member DGCI di Jawa Timur serta undangan komunitas lain di Jawa Timur, sangat surprised sekali” tutur Dillah NIA 0003 Ketua Bidang Perkumpulan DGCI Nasional. (aa0003)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler