Home Kegiatan Mens Sana in Corpore Sano Bersama DGCI Bandung Raya & Purwakarta

Mens Sana in Corpore Sano Bersama DGCI Bandung Raya & Purwakarta

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat itulah sepenggal arti dari ungkapan yang cukup terkenal. Minggu 5 Maret 2017 DGCI Chapter Bandung Raya mengadakan event bertajuk Kopdar Sehat di GOR Garuda Wisma Parahyangan di Jl. Garuda No 79 – 81 Bandung. Event ini terdiri dari pertandingan persahatan futsal yang mengundang salah satu chapter yang terkenal dengan wisata waduk jatiluhur yaitu chapter purwakarta. Selain Fun Futsal juga diadakan pertandingan persahabatan pada cabang bulu tangkis.

Event kali ini merupakan kelanjutan dari kegiatan fun futsal sebelumnya yang diadakan pada bulan Desember 2016 di King’s Futsal Maracang Purwakarta yang dihadiri kurang lebih 100 member dan keluarga dari Chapter Bandung Raya dan Chapter Purwakarta yang saat itu fun futsal dimenangkan oleh chapter Purwakarta.

Mudah – mudahan DGCI chapter Bandung Raya dan chapter Purwakarta silaturahminya tetap terjaga, dari segi olahraga dan lain nya” ujar pria tambun Iip Kamaludin, VPC Purwakarta. “Momen kebersamaan seperti ini tetap berjalan terus dan tidak terputus, sesuai moto KPK DGCI yang selalu kita usung, kapan pun dan dimana pun” pukas Rendi Septiadi Nugraha member DGCI sekaligus bobotoh Persib Bandung.

Chapter Bandung Raya selaku tuan rumah kopdar sehat kali ini merupakan Chapter terbesar di Jawa Barat dengan 218 member. “Harapan kami dengan adanya pertandingan futsal dan badminton ini semakin mempererat persahabatan antar anggota” ujar kang Epy Kurnia yang akrab dipanggil Kang Pay dari DGCI Chapter Bandung Raya.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler