Mempererat Silaturahmi di Halal Bihalal DGCI Chapter Bogor

Istilah yang tak asing lagi bagi kita, Halal bi Halal. Salah satu rangkaian kegiatan yang tak lepas dari kehangatan hari raya. Menjelang penghujung Syawal, DGCI Bogor melaksanakan kegiatan Halal bi Halal yang bertempat di Chevilly Resort & Camp, Minggu 29 Mei 2022. Acara dimulai pukul 10.30 WIB dengan diawali pembukaan oleh Ketua Chapter, Om Monthy

Acara yang mengusung tema “Mempererat Silaturahmi, Persaudaraan dan Kekompakan” ini dihadiri oleh para sahabat dan member DGCI Bogor. Selain itu, hadir Presiden DGCI Pusat, Om Farlo yang memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan oleh DGCI Bogor. Adapula Sekjen DGCI Pusat, Om Arie yang mengingatkan kembali moto “Saudara meski tak sedarah”. Tak kalah pentingnya, pada kegiatan ini, Bendahara chapter Bogor yang sekaligus menjadi Bendahara II DGCI Pusat, Tan Sri menyampaikan laporan keuangan dan menekankan terkait uang kas.

Demi tercapainya persaudaraan dan kekompakan, acara ini dimeriahkan dengan beberapa games, hiburan dan doorprize. Selanjutnya ditutup dengan ramah tamah sekaligus pembahasan finalisasi program kegiatan oleh pengurus DGCI Bogor.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here