HomeBeritaMarathon Ramadhan DGCI Malang Raya

Marathon Ramadhan DGCI Malang Raya

Sore ini pada hari Sabtu 17 Juni 2017, di penghujung bulan suci Ramadhan 1438 H DGCI Chapter Malang Raya menggelar hajatan ketiganya. Setelah menggelar bagi takjil di tempat biasa berkumpul pada minggu pertama bulan Ramadhan, DGCI Malang Raya mengunjungi Istana Yatim di Kecamatan Bumiaji Kota Batu dan hari ini DGCI-Malang Raya bekerjasama dengan beberapa sponsorship berbagi 500 paket berbuka bagi pengguna jalan dan 70 paket sembako untuk kaum dhuafa yang mengambil venue di Dealer Datsun Malang .

“Kami DGCI Malang Raya mengucapkan terimakasih kepada Dealer Datsun Malang, Mie Sedap dan Handphone Oppo yang telah bekerja sama dalam kegiatan hari ini” ujar Agus VPC (Ketua) chapter Malang Raya disela – sela kegiatan pemberian takjil gratis berupa es buah dan mie sedap bagi pengguna jalan di depan dealer Datsun. Setidaknya ada 500 paket takjil gratis yang disediakan dan disantap sebagai hidangan berbuka. DGCI Malang Raya juga menyediakan 70 paket sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa yang secara khusus diundang oleh member DGCI Malang Raya di dealer Datsun. Paket sembako berupa 1 kg minyak goreng, 1 kg gula, beras dan 5 pcs mie instan dibagikan secara gratis.

Setiap pengendara sepeda bisa masuk ke halaman Dealer Datsun tanpa dipungut biaya. Dan tim DGCI sudah menyambutnya dengan memberikan takjil es buah dan mie goreng siap saji. Para pengadara dapat berjalan langsung melewati jalur yang telah disediakan atau parkir untuk menikmati sajian mie nya secara langsung. Acara ini merupakan acara penutup DGCI Malang Raya di bulan Ramadhan. Sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sosial, meningkatkan keakraban antar sesama anggota dan lebih mengenalkan DGCI pada pengguna jalan.
Seluruh rangkaian kegiatan ini didudukung sepenuhnya oleh member beserta keluarga besar DGCI Chapter Malang Raya dan tentunya karena loyalitas serta rasa Kekeluargaan Persaudaraan dan Kebersamaan yang dimilki oleh Anggota DGCI Malang Raya dan membuat acara demi acara dapat berjalan dengan lancar.(ags)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler