Home Berita Malam 17 Ramadhan, Berkumpul dan Sahur Bareng Sudulur DGCI Magelang

Malam 17 Ramadhan, Berkumpul dan Sahur Bareng Sudulur DGCI Magelang

Malam 17 Ramadhan, Berkumpul dan Sahur Bareng Sudulur DGCI Magelang

Sahur bareng sedulur menjadi serangkaian kegiatan yang diagendakan para anggota Komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Magelang dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1439 H.

Jum’at (01/06/2018) bertepatan dengan malam 17 Ramadhan di pilih sebagai waktu berkumpul bersama dengan para anggota beserta keluarganya, karena malam tersebut bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an yaitu malam dimana Kitab Suci Umat Islam diturunkan.

Sponsor

Dengan berdoa bersama harapannya keluarga besar DGCI se-Nusantara selalu mendapatkan kesehatan, keselamatan dan keberkahan dalam menjalani ibadah di bulan penuh Rahmat ini, ujar M Izudin Choirul Anam Ketua Chapter (VPC) DGCI Magelang.

Dimulai pukul 22.00 Wib, Balkondes Desa Tuksongo Borobudur menjadi titik kumpul para anggota untuk mulai melakukan kegiatan.

Meskipun pada kesempatan ini hanya beberapa anggota beserta keluarga yang bisa hadir, tapi tidak mengurangi semangat kami untuk bersilaturahmi, berkumpul dan saling mendoakan, tambah Aan sapaan akrab VPC Magelang.

Kehangatan terlihat ketika para anggota saling bertemu setelah melakukan kegiatan ibadah sholat Tarawih di wilayahnya masing-masing, mereka saling bercerita memberikan informasi seputar kendaraanya sambil mencicipi makanannya.

Malam semakin larut, para anggota melanjutkan melakukan konvoi bersama sambil menikmati suasana malam kota Magelang, para anggota mencari tempat untuk melanjutkan kopi daratnya hingga makan sahur bersama.(DGCI Magelang)

 

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler