Home Kegiatan Lewat Nasi Liwet Mampu Pererat Suasana Kopdar DGCI Karawang

Lewat Nasi Liwet Mampu Pererat Suasana Kopdar DGCI Karawang

Siapa yang tak kenal nasi liwet, makanan khas Sunda yang di balut dengan daun pisang tersebut ternyata mampu mempererat suasana persaudaraan dan kekeluargaan bagi para sejumlah anggota DGCI Chapter Karawang yang tengah melakukan kopdar rutin.

Rudy Nurul Awaludin selaku Humas DGCI Chapter Karawang menerangkan bahwa kegiatan kopdar di Chapter Karawang mungkin agak berbeda dengan kegiatan kopdar yang dilakukan dengan Chapter-Chapter DGCI lainnya. Menurutnya, untuk menambah suasana keakraban kami biasanya melakukan kopdar dari rumah ke rumah para anggota.

“Yah isitilah lainnya kopdar door to door, sedang nasi liwet sebagai media makanan sajian pada waktu kopdar”. tutur Rudy, kemarin (27/08).

Rudy menambahkan meskipun sajian kopdar terlihat sederhana, namun banyak aktifitas kegiatan yang dibahas pada saat kopdar, semisal membahas tentang modifikasi mobil.

Sponsor

“Selain makan dan kumpul bersama, pada kesempatan ini member biasanya juga melakukan pasang aksesoris seperti pasang lampu kabin, foglamp, poles body,dsb”, pungkas Rudy.

Kang Santoni salah seorang anggota DGCI Karawang selaku inspirator kegiatan kopdar door to door tersebut, menerangkan alasannya tidak lain semangat risers member DGCI yang sangat menjunjung tinggi KPK (Kekeluargaan Persaudaraan dan Kebersamaan).

Sementara itu, Enoe Soeharna selaku Ketua Chapter Karawang menyampaikan bahwa DGCI bukan hanya sekedar sebuah komunitas mobil yang selalu melakukan show off saja, namun lebih dari itu ada makna persatuan, kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan yang tergantung di dalamnya.

“Kami yakin dengan menjunjung semangat KPK para anggota mampu menciptakan suasana persaudaraan yang nyaman bukan untuk dirinya sendiri tapi juga keluarga yang dibawa pada saat kopdar”.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler