Home Kegiatan Lewat Gathering Kuatkan Tali Silaturahmi Para Anggota

Lewat Gathering Kuatkan Tali Silaturahmi Para Anggota

Banyak momentum yang tentunya menjadi perekat tali silaturahmi dan persaudaraan baik antar anggota ataupun dengan komunitas lainnya. Lewat gelaran acara Gathering Indihome Automotive Community Jabbotabek, anggota Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Cilegon, Pandeglang, Serang, Rangkasbitung (Cipasera) turut menyemarakkan kegiatan otomotif tersebut.

Ari Wiyono Ketua Chapter (VPC) Cipasera mengungkapkan acara tersebut merupakan hasil kerja sama antara Auto Club Banten dengan PT. Telkom dalam rangka mempromosikan pariwisata Pronvisi Banten ke kancah nasional, sekaligus event silaturahmi akbar yang  melibatkan komunitas otomotif se-Jabbotabek.

Sponsor

“Dari DGCI kami menurunkan 3 unit kendaraan untuk mengikuti menyemarakkan jalannya acara pada saat sesi car show dan car display”, ujar Ari, Minggu (17/12/2017) di Banten Lama, Serang.

Hairul, salah seorang anggota DGCI Cipasera menuturkan kesempatan ini merupakan sebuah kesempatan yang langka untuk saling bertemu dan berbagi mengenai hal-hal perotomotifan baik antar anggota DGCI ataupun dengan komunitas lainnya.

Dirinya berharap agar event-event seperti ini terus digalakkan tidak hanya memperkokoh jalinan silaturahmi namun juga turut memajukan dunia perotomotifan di tanah air.

Sementara itu, Mairizon Ketua Bidang Humas I DGCI berpesan agar tetap menjalin kekompakkan karena dengan kekompakkan dan persaudaran yang kuat diharapkan mampu memberikan memperkuat dan memperkokoh dunia perotomotifan di Indonesia.

“Mari kita terus bergandengan tangan untuk memajukan dunia otomotif di Indonesia ini”, ujar pria berkepala botak tersebut. (ARI/SON/CRP).

 

 

 

 

 

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler