Home Berita Kopling DGCI, Buah Tangan Chapter Purwakarta

Kopling DGCI, Buah Tangan Chapter Purwakarta

Kopling adalah satu sparepart dari mobil kesayangan para risers DGCI. Sparepart yang satu ini harus selalu dipantau karena bersifat habis pakai dan saat usia pakainya telah habis harus segera dilakukan penggantian terutama di komponen kampas kopling dan Matahari. Namun Kopling yang satu ini berbeda, Kopling ini adalah idiom dari Kopdar Keliling dari rumah member DGCI satu ke yang lain sebagai perekat tali silaturrahim antara member dan keluarga besar DGCI.

“Tujuan Kopling ini adalah untuk mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan lebih dalam lagi dan sama – sama ta hu rumah saudara kita member masing – masing”pukas Saepul Humas tampan dan pendiam dari chapter Purwakarta ini. “Disini kita menggambarkan bahwasanya bahagia itu sederhanahana tidak harus di cafe2, di tempat mewah, kita cukup sederhana alakadarnya dengan ciri khas ngaliwet, ngariung, ngopi santai,sharing – sharing dan selingan hiburan maen kartu dan jikalau kalah ada hukuman tertentu semisal memakai helm” tambah Barkah pria cool, tinggi semampai dan berkacamata yang saat ini menjabat sekretaris Purwakarta.

Kopling saat ini diadakan dirumah salah satu member DGCI Chapter Purwakarta yaitu kang Ruslan di Ciwareng Purwakarta sedangkan untuk kopling berikutnya di kang Fatah yang dikenal dengan sebutan Lee Min Ho artis dari Korea karena kemiripannya dan baru mendapatkan momongan sekitar seminggu yang lalu.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler