Kopi Hitam Jadi Tema Unik Halal Bihalal DGCI Karawang

Penulis: Wawan (Nia 3570)

Karawang – Datsun Go Community Indonesia ( DGCI ) Chapter karawang melaksanakan kegiatan pertama pasca lebaran Idul Fitri tahun 2022 di Kartika FoodFest Karawang,Kamis (26/05/2022).Dihadiri oleh 32 anggota kegiatan ini menjadi wadah untuk bertemu dan bersilaturahmi setelah 1 bulan tidak bertemu.

Dengan tema DGCI Karawang dan Kopi Hitam. “ DGCI Karawang diharapkan tetap berkarya setelah masa pandemic yang PAHIT karena jarang ada kegiatan dan dilarang untuk berkumpul maka akan terasa MANIS jika kita di masa menjelang pasca pandemic untuk bersilaturahmi dan terus bisa eksis dengan Kebersamaan,Persaudaraan dan kekeluargaanya” ujar Okky Gaban selaku VPC DGCI Karawang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pihak Gudang Garam yaitu Om Wawa selaku perwakilannya.“ DGCI karawang merupakan komunitas yang besar di Karawang dimana Guram Garam memiliki program-program dengan komunitas-komunitas besar sehingga sangat cocok jika bekerjasama dengan DGCI Karawang”ujar Om Wawa perwakilan Gudang Garam.

Sponsor

Menurut Ijoel ( Bidang Usaha dan Sponsor DGCI Karawang ) “ mudah mudahan kerjasama antara DGCI Karawang dan Gudang Garam bisa berjalan dengan baik yaitu DGCI Karawang dengan kegiatan-kegiatannya dan Gudang Garam dengan Program-programnya”. Selain itu kegiatan ini juga membahas tentang rencana kegiatan selanjutnya di bulan Juni nanti yaitu mengenai Camping Ground DGCI Karawang dan juga pengalaman-pengalaman anggota selama mudik lebaran kemarin dengan menggunakan mobil DATSUN.

DGCI KARAWANG hijicintahijirasahijikulawarga, sampai jumpa di event berkutnya,
SALAM KPK !

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here