HomeLiputan MediaKopdargab Dan Halal Bihalal Comunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI)

Kopdargab Dan Halal Bihalal Comunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI)

Kopdargab DGCI (Datsun Go Community Indonesia)

Jakarta OLNEWSINDONESIA.

Jika dilihat dari Al- Qur an pengertian dan makna halalnihalal dapat kita jumpai dalam beberapa ayat dalam Al-Qur an di antaranya dalam (QS. 2: 168, QS. 8: 69, QS. 5: 88, QS. 16: 114), kata halalbihalal selalu dirangkaikan dengan kata thayyib (halalan thayyiba) yang berarti yang halal lagi menyenangkan.

Merujuk dari penjelasan di atas comunitas DGCI Minggu 23 july 2017 mengadakan acara KOPDARGAB sekalian HALALBIHALAL yang berlokasi di TAMAN RAYA BOGOR, yang bertujuan untuk lebih memperarat lagi tali siraturahmi diantara sesama keluarga member.

Sponsor

Sesuai pantauan langsung OLNEWSINDONESIA Acara Kopdargab ini di hadari oleh 3 chapter yaitu chapter PATEN BOR, chapter Depok dan chapter Bogor sebagai tuan rumah. Alhamdulillah Acara Halalbihalal dan kopdar gabungan dengan Risers Dgci Paten Bor & DGCI Chapter Depok ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Kebersamaan Keluarga Besar DGCI (Datsun Go Community Indonesia)

Dalam acara ini semakin terasa KPK nya setelah acara poko dimulai yaitu
– Rubber set dan Formula
– Tukar Kado
Selain dari Comunitas DGCI Acara halal bihalal ini juga di hadiri PAMOR (Paguyuban Mobil Bogor) ma IAS Bogor (Indonesia Automotive Society)

Semoga dengan adanya acara kopdargab ini tali siraturahmi antar member dan antar chapter akan semakin erat susuai dengan slogan DGCI yaitu KPK (kekeluargaan,persaudaraan & kebersamaan) begitu pesan Om Gufron sebagai PVC Paten Bor kepada Team OLNEWSINDONESIA ( Achew )

Sumber : http://olnewsindonesia.com/index.php/kopdargab-dan-halal-bihalal-comunitas-datsun-go-community-indonesia-dgci/

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler