HomeBeritaKopdar Sehat 3 on 3 DGCI Jakarta Timur

Kopdar Sehat 3 on 3 DGCI Jakarta Timur

Pengertian sehat menurut WHO atau organisasi kesehatan dunia adalah suatu keadaan yang sempurna baik fisik, mental dan sosial tidak hanya bebas dari penyakit atau kelemahan. Definisi sehat menurut organisasi WHO ini adalah sehat secara keseluruhan, baik jasmani, rohani, lingkungan berikut faktor-faktor serta komponen-komponen yang berperan di dalamnya.

Nah, guna untuk tetap menjaga kondisi/keadaan sehat terutama secara jasmani, komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Jakarta Timur baru-baru ini melaksanakan kegiatan bertajuk “KOPDAR SEHAT 3 ON 3”, Minggu, 5 November 2017.

Sponsor

3 on 3 dalam bola basket sering disebut sebagai street basketball ini adalah jenis pertandingan basket dimana hanya ada empat pemain yang terlibat dalam masing-masing tim. Tiga pemain berada di lapangan, sedangkan satu pemain berperan sebagai cadangan yang akan mengantikan salah satu pemain yang akan beristirahat nantinya.

Namun lain dengan 3 on 3 ala-ala DGCI Chapter Jakarta Timur kali ini, siapa saja yang mau main duluan dipersilahkan, ungkap Joe Sianipar selaku Ketua Chapter (VPC).

“Kita bebas bebas aja yang penting permainan jalan, sehatnya dapet, kumpul-kumpulnya kena, dan semua yang hadir happy”, tambah Joe.

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat III DGCI Nasional Arisona yang juga berkesempatan ikutan kopdar sehat di Gedung Futsal, Kalimalang ini menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pengurus Jakarta Timur yang senantiasa dalam menjalankan kegiatannya selalu menyisipkan kegiatan olah raga.

“Dengan kondisi fisik yang sehat terjaga, tentu kedepan organ-organ komunitas yang ada akan juga lebih produktif dalam berkarya, selain dari tentunya bermanfaat positif untuk diri sendiri”, ujar Sona.

Selesai berolah raga, kegiatan dilanjut dengan pelekatan sticker pada unit kendaraan anggota baru, pembagian kaos jamnas dan sharing serba serbi Chapter Jakarta Timur dalam beberapa pekan lalu dan kedepan.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler