Home Berita Kopdar Bulanan Tingkatkan Kekompakkan Antar Member

Kopdar Bulanan Tingkatkan Kekompakkan Antar Member

Arti sebuah komunitas tak lengkap tanpa hadirnya sebuah kekompakkan dan semangat maju bersama. Hal tersebut dapat terus dipupuk melalui kegiatan kopi darat (Kopdar) yang sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi antar member/anggota.

Bertempat di rumah salah satu member tepatnya di daerah Ajibarang, Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) chapter Banyumas Raya menggelar Kopdar rutin, Sabtu (26/01/2020).

Ketua (VPC) VPC Banyumas Raya, Cholis menuturkan bahwa dengan semangat kekeluargaan yang telah terjalin erat para member diharapkan pula dapat meningkatkan kekompakkan, sehingga nantinya menjadi kekuatan DGCI, terutama chapter Banyumas Raya.

“Tema kopda kali ini adalah “Kopdar Home to Home” yaitu Kopdar bulanan yang di laksanakan secara bergantian di rumah-rumah anggota,” ungkap Cholis.

Sponsor

Sementara itu, Humas DGCI Banyumas Raya Hari, dengan cara menggelar Kopdar secara bergiliran dari rumah ke rumah para anggota memiliki tujuan, yakni  agar semua anggota bisa lebih mengenal Keluarga Besar DGCI Banyumas Raya.

“Melalui komunitas ini, diharapkan lebih memupuk tali silaturahmi antar member,” terang Hari.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler