HomeBeritaKopdar Akbar DGCI se-Nusantara Merupakan Rangkaian Acara Untuk Memeriahkan Munas DGCI 1...

Kopdar Akbar DGCI se-Nusantara Merupakan Rangkaian Acara Untuk Memeriahkan Munas DGCI 1 di Yogyakarta

12928146_1603368226649265_4305864548291115068_n

Yogyakarta | IP.COM – Dengan adanya kegiatan Kopdar Akbar Se-Nusantara yang bersifat sendiri dan tidak termasuk acara Munas DGCI 1 Yogyakarta, bertujuan untuk memeriahkan rangkaian acara Munas 1 Yogyakarta yang akan diadakan di Perpustakaan Pusat Universitas Islam Indonesia (UII), pada tanggal 6 dan 7 Mei 2016.
Pada acara Kopdar Akbar DGCI Se-Nusantara yang diadakan kali ini adalah sebagai wadah untuk menampung simpatisan pendukung wakil-wakilnya yang mengikuti Munas DGCI 1 Yogyakarta .

Kopdar Akbar DGCI Se-Nusantara akan dilaksanakan pada tanggal 7 Mei 2016, yang bertempat di Sanjaya Edu Park, jl. Kaliurang KM. 23, Yogyakarta.

Banyak sekali rangkaian acara untuk meramaikan Kopdar Akbar DGCI Se-Nusantara ini, diantaranya panggung hiburan, cek up kesehatan, coaching clinic on the road, doorprize/lucky draw, dragrace surung, offroad sprit Datsun, contest limbo car Datsun, seni tari & jathilan, sulap dan cosplay, contest penumpang terbanyak, lomba mewarnai, menanam sayur, edukasi berternak kambing, dan masih banyak lagi.

Sponsor

IMG-20160412-WA0001

Untuk pendaftaran peserta Kopdar Akbar DGCI Se-Nusantara dapat diakses via email : kopdar.akbardgci@gmail, Telepon/Whatsapp: 0821-34534374 (tante Bernita), dan website DGCI YO : www.dgciyogyakarta.org.

Setiap peserta Kopdar Akbar DGCI Se-Nusantara dikenakan kontribusi sebesar Rp. 300.000,-/mobil dengan kapasitas 4 orang, atas kontribusi tersebut akan mendapatkan voucher makan dan minum – souvenir cantik – kaos – sticker peta wisata Jogja – goodie bag, dan belum termasuk biaya penginapan.

Bagi peserta Kopdar Akbar DGCI Se-Nusantara boleh mencari penginapan sendiri, harapan dan rekomendasi panitian Kopdar Akbar DGCI Se-Nusantara, calon peserta mencari penginapan yang dekat dengan lokasi Kopdar Akbar. Tidak hanya itu calon peserta juga bisa melakukan reservasi hotel melalui via email di hotel.munas@gmail.com, dengan batas maksimal reservasi sampai tanggal 2 Mei 2016.

Informasi tempat chek point bagi calon peserta Kopdar Akbar DGCI Se-Nusantara diantaranya dari arah timur berada di SPBU Grafika Kalasan, arah barat SPBU Ambar Ketawang, arah utara SPBU Kali Krasak Tempel. Dari 3 (tiga) chek point tersebut dibuka sampai batas waktu yang sudah di tentukan yaitu mulai pukul: 07.00 WIB sampai pukul: 15.00 WIB, dan selanjutnya chek point terakhir pada pukul: 15.00 WIB sampai malam di Melcosh Cafe.(Her)

 

Berita ini terbit di: http://internalpublik.com/kopdar-akbar-dgci-se-nusantara-merupakan-rangkaian-acara-untuk-memeriahkan-munas-dgci-1-yogyakarta/

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler