HomeLiputan MediaKomunitas di Lampung - Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Lampung Tidak Sekedar...

Komunitas di Lampung – Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Lampung Tidak Sekedar Kumpul-kumpul

TRIBUNAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – . Ini adalah komunitas yang mewadahi para pemilik kendaraan Datsun varian Go yang ada di wilayah Lampung.

Banyak kegiatan yang dilakukan oleh komunitas ini seperti kopdar rutin, bakti sosial, jalan-jalan dan sebagainya.

Seminggu sekali, DGCI rutin kopdar di kawasan hotel Whizeprime.

Sponsor

Disana mereka biasa kumpul asyik sambil berbincang-bincang apapun mulai dari kegiatan komunitas, program-progam yang akan dilakukan kedepannya, sambil ngopi atau makan bareng.

“Uniknya saat kumpul-kumpul, ada peraturan yang harus ditaati yaitu wajib memanggil sesama member ataupun kepada isteri member dengan sebutan om dan tante. Kalau melanggar,didenda,”ujar Vice President DGCI Chapter Siger Kencana Lampung, Ir. Emil Aprillo.

Aturan lain yang jika tidak dipatuhi maka akan dikenakan denda yaitu harus mengenakan seragam saat kopdar.

DGCI lebih mementingkan aspek kekeluargaannya. Hal ini diterapkan dengan setiap kumpul kopdar misalnya mereka akan mengajak keluarganya (isteri anak ataupun pasangannya).

Selain kumpul-kumpul, mereka juga memiliki acara kopdar wajib per dua bulan sekali di tempat-tempat wisata ataupun di salah satu kediaman membernya.

“Acaranya kumpul, makan-makan, wisata senang-senang, doorprize, games segala macem dan lain-lain. Lalu kadang kita juga punya jadwal untuk keliling ke masing-masing rumah member secara bergantian dan adakan acaranya disana,”ujar Emil.

Sumber : http://lampung.tribunnews.com/2017/11/26/komunitas-di-lampung-datsun-go-club-indonesia-dgci-lampung-tidak-sekedar-kumpul-kumpul

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler