Home Berita Komunitas DGCI Lampung Berbagi Takjil dan Bukber Bancakan

Komunitas DGCI Lampung Berbagi Takjil dan Bukber Bancakan

Ramadhan merupakan moment berharga bagi umat Islam untuk menebar kebaikan dan mencari keberkahan, begitu juga dengan Risers komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Siger Kencana Lampung (SKL) dengan menggelar Kegiatan Ramadhan putaran pertamanya berupa “Pembagian Takjil dan Bukber Bancakan”. Minggu (4 Juni 2017).

Pada kegiatan Ramadhan putaran pertama ini DGCI SKL membagikan kurang lebih 150 paket Takjil untuk berbuka puasa kepada Masyarakat pengguna jalan di jantung kota Bandar Lampung tepatnya di perempatan Tugu Adipura Kota Bandar Lampung.

Kegiatan sosial kali ini menjadi makin semarak selain dari pada keterlibatan dari anggota keluarga para anggota dihadiri juga oleh kedua Penasehat Chapter yaitu Sammy Admadinata dan Muryadi.

Ketua Chapter (VPC) DGCI Lampung Emil Aprillo mengatakan, “lanjutan Program Kegiatan Ramadhan 1438 H DGCI Chapter Siger Kencana Lampung akan dilaksanakan kembali pada tanggal 11 Juni dengan agenda pembagian Takjil plus Sahur On The Road di Tugu Raden Intan Rajabasa dan tanggal 18 Juni berlokasi di Hotel G – Syariah Bandar Lampung dengan agenda berbagi kebahagiaan bersama 100 anak yatim piatu panti asuhan”.

Sponsor

Sammy panggilan akrab Penasehat DGCI SKL ini mengungkapkan, “sangat mengapresiasi program kegiatan selama Ramadhan 1438 H yang diprogramkan oleh Pengurus dan semoga ini menjadi komitmen yang berkelanjutan untuk kita terus berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat banyak”.(EA, UC)

Sponsor

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler