Home Berita Komunitas Datsun Timika Berbagi Ratusan Takjil

Komunitas Datsun Timika Berbagi Ratusan Takjil

Sabtu, 17 Juni 2017 komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Timika mengelar kegiatan sosialnya di bulan Ramadhan 1438 H dengan membagi – bagikan ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan yang melalui jalan Budi Utomo samping Gedung Emeneme Yauware Timika.

Ratusan takjil gratis yang dibagikan berupa, kue – kue basah, bubur kacang hijau, kurma, es buah, es kopyor, es campur, kolak dan teh kemasan ini merupakan hasil pengumpulan dari pada seluruh anggota DGCI Chapter Timika.

Markus Fluorinco Susanto Adhi selaku Ketua Chapter (VPC) Timika mengatakan, “puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan berkatnya Chapter Timika dapat berbagi rejeki dalam bentuk takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang menjalankan Ibadah Puasa di bulan yang suci ini. Semoga berawal dari hal kecil seperti ini bisa memberikan inspirasi dan mendorong semangat berbagi pada siapa saja tanpa memandang latar belakang dan perbedaan yang ada”.

“Terima kasih juga kepada Satlantas Kabupaten Mimika yang dengan luar biasa mengawal, mengamankan event berbagi ini sehingga berjalan aman dan lancar”, tambah Inco panggilan akrab VPC Timika.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler