HomeBeritaKomunitas Datsun Riau dan Perawang Buka Puasa Bersama

Komunitas Datsun Riau dan Perawang Buka Puasa Bersama

Sabtu, 10 Juni 2017 komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Regional Riau dan Chapter Perawang mengadakan acara buka bersama (bukber) di Pelelawan yang berjarak sekitar 1 (satu) jam perjalanan dari Pekanbaru dan 1,5 (satu setengah) jam perjalanan dari Perawang tepatnya dikediaman Sabri salah satu anggota.

Buka bersama dihadiri kurang lebih 100 orang yang terdiri dari anggota DGCI Regional Riau dan Chapter Perawang beserta seluruh anggota keluarganya masing – masing. Menu bukber sangat bervariasi mulai dari takjil andalan yaitu kue jala kuah durian, cendol dengan menu makanan utama khas Pelelawan yaitu asam pedas patin dilengkapi dengan lalapan jengkol muda.

Irfan Eka Putra selaku Ketua Regional Riau menyampaikan, “dengan diadakannya acara bersama seperti ini diharapkan semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) DGCI antar seluruh anggota lebih terbentuk dan lebih kompak baik itu di Regional sendiri maupun di Chapter bahkan antar keduanya”.

Pada kesempatan ini pun tidak disia – siakan oleh Pengurus Regional untuk diselenggarakannya Musyawarah Pembentukan Chapter Pelelawan dimana sesuai AD ART DGCI sudah memenuhi syarat untuk bisa berdiri sendiri sebagai perwakilan tingkat kabupaten/ kota (Chapter). Dengan terbentuknya perwakilan DGCI di Pelelawan maka genap sudah Chapter yang telah dilahirkan Regional yaitu Chapter Perawang dan Chapter Pelelawan.(IE, UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler