HomeLiputan MediaKomunitas Datsun Rayakan HUT dengan Bersih-bersih di Probolinggo

Komunitas Datsun Rayakan HUT dengan Bersih-bersih di Probolinggo

Foto: DGCI Chapter Probolinggo

Probolinggo – Untuk memperingati ulang tahun yang pertama, Datsun Go Community Indonesia (DGCI) chapter Probilinggo memilih Lapangan Sukapura, Probolinggo.

Meski diterpa hawa dingin dari Gunung Bromo, semangat dan keakraban dalam acara tersebut mampu menghangatkan suasana ultah yang diadakan pada 23 Juli lalu.

Pada perayaan ulang tahun perdananya, DGCI tidak hanya melakukan kegiatan potong tumpeng saja, ketua panitia HUT pertama DGCI Probolinggo, Anang Patalan, mengajak para pesertanya mengenal alam lewat berkemah, melakukan bakti sosial, senam pagi, games, hingga melakukan trip mengunjungi air terjun Umbulan.

Sponsor

Foto: DGCI Chapter Probolinggo

Anis Irwanto selaku Ketua DGCI (VPC) Chapter Probolinggo menuturkan bahwa para member juga diajak melakukan bakti sosial dengan cara membersihkan salah satu SD di dekat lapangan serta memberikan bantuan buku kepada perwakilan siswa. “Meskipun acara HUT 1 kami sederhana, namun bermakna,” ujarnya.

Foto: DGCI Chapter Probolinggo

“Tidak hanya dari Probolinggo, acara juga turut dihadiri para member dari Malang, Surabaya, dan Sidoarjo,” tambah Anis.

VPOD III ADR Yudha juga mengungkapkan bahwa sangat penting untuk menjunjung tinggi semangat kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan antar para member karena daril sinilah DGCI dapat terlahir dan berkembang di Indonesia.

Sumber : https://m.detik.com/oto/komunitas-mobil/3577758/komunitas-datsun-rayakan-hut-dengan-bersih-bersih-di-probolinggo

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler