HomeBeritaKomunitas Datsun Peduli Korban Banjir Lombok Timur

Komunitas Datsun Peduli Korban Banjir Lombok Timur

Komunitas mobil selayaknya dibentuk bukan hanya sekedar sebagai wadah kumpul-kumpul ataupun silaturahmi semata para anggotanya, namun kiranya bisa lebih giat aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat luas.

Seperti yang dilakukan komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Lombok dalam aksi peduli kepada korban banjir yang terjadi di Lombok Timur pada Sabtu malam kemarin.

Hari Minggu, 19 November 2017 belum genap 24 jam sejak terjadinya bencana banjir secara cepat tanggap komunitas Datsun ini mendatangi lokasi banjir di 2 desa yaitu desa sapit dan desa penendem untuk memberikan bantuannya secara langsung.

“Kurang lebih ada 14 desa yang terkena musibah ini, alhamdulillah 2 desa berhasil kami datangi, desa lain kesulitan”, ungkap Heri Hermawan Ketua Chapter (VPC) DGCI Chapter Lombok.

Sponsor

Tidak banyak yang kami bisa berikan, semoga pakaian bekas layak pakai, beberapa perlengkapan bayi, mie instan, obat-obatan bisa membantu meringankan para korban, tambah Heri.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler