Home Berita Komunitas Datsun Palembang Gelar Baksos

Komunitas Datsun Palembang Gelar Baksos

Sebagai ungkapan rasa syukur serta semangat untuk berbagi dengan sesama, komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Palembang menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Darur Rahmah, kemarin Minggu (25/03/2018).

“Alhamdulillah, sebanyak 30 anak yatim mendapatkan santunan langsung yang berasal dari sumbangan sukarela anggota DGCI Palembang”, tutur Andi Rohandy Ketua Chapter (VPC) DGCI Palembang.

Andi menuturkan kegiatan baksos ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh DGCI Palembang. Ia menjelaskan baksos kepada anak yatim juga bertujuan mengingatkan kembali arti pentingnya saling berbagi dengan sesama.

Sponsor

“Agenda rutin baksos telah masuk kedalam program kepengurusan, sehingga kegiatan ini tentu menjadi prioritas agar berkesinambungan dapat terlaksana dengan baik apalagi untuk tujuan yang mulai dan baik”.

Andi berharap, dengan beragam program kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh para anggota DGCI Palembang diharapkan dapat menambah kesolidan serta bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu pada kesempatan lain, Ketua Umum DGCI Ucok Charles Kairupan meghimbau agar kebermanfaatan komunitas ini bagi masyarakat dapat terus terjaga dan dikembangkan dengan baik bersama pada setiap wilayah DGCI di seantero nusantara.

Semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan) kiranya tetap terus menjadi landasan kuat terealisasinya kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan di wilayah-wilayah DGCI, mulai dari wilayah di ujung barat Sumatera, hingga ujung timur Papua.

“Lupakan perbedaan, ketemu persamaan?, sama-sama kita pertahankan guna menjadi kebermanfaatan untuk sesama, bravo DGCI, bravo Indonesia”, tambah Ucok.(CRP)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler