HomeBeritaKomunitas Datsun Karawang, Buka Bersama dan Pelantikan Pengurus Baru

Komunitas Datsun Karawang, Buka Bersama dan Pelantikan Pengurus Baru

Memanfaatkan moment Bulan Suci Ramadhan 1438 (04/06), Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Karawang mengadakan acara buka bersama sekaligus kopdar rutin bulanan di kediaman salah satu anggotanya, Yana (NIA 3579). Acara kopdar yang dilakukan di rumah seperti ini popular di DGCI Karawang dengan istilah kopdar “home to home”.

Bertepatan dengan momentum tersebut pula, DGCI Chapter Karawang juga baru saja menyelesaikan pemilihan Ketua Chapter (VPC) baru sekaligus pelantikan jajaran kepengurusan baru untuk periode 2017-2019 di bawah kepemimpinan Rudy Nurul Awaluddin (NIA 2393). Acara serah terima jabatan dari VPC lama Enu Suharna (NIA 997) yang kini menjabat VPOD II Jawa Barat kepada Rudy dilakukan setelah menikmati hidangan pembuka pada acara buka bersama, yang dilanjutkan dengan serah terima kepengurusan secara simbolis jajaran pengurus DGCI Karawang.

Acara dimulai pukul 17.00 dengan dihadiri oleh 37 anggota beserta keluarganya. Pembukaan dengan sambutan dari VPC baru dan juga VPC lama, serta tidak lupa juga sambutan dari Yana selaku tuan rumah. Menjelang waktu berbuka puasa, peserta terlebih dahulu menikmati hidangan pembuka dan dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah.

Sembari menikmati hidangan pembuka, ada pengumuman dan sekaligus pelantikan jajaran kepengurusan baru DGCI Chapter Karawang periode 2017-2019 serta serah terima jabatan secara simbolis. Setelah acara serah terima jabatan selesai, menu hidangan utama buka puasa siap diserbu.

Sponsor

Acara ditutup dengan tradisi di Chapter Karawang setiap acara kopdar rutin, yaitu perkenalan anggota baru dan pemasangan sticker keanggotaan DGCI. Saat ini member DGCI Karawang sudah mencapai angka 140 anggota.

Tak lupa kami keluarga besar DGCI Chapter Karawang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1438 H kepada seluruh anggota DGCI beserta keluarga di seluruh Indonesia.(AH, NIA 3146)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler