HomeBeritaKomunitas Datsun Berbagi Sembako

Komunitas Datsun Berbagi Sembako

Gorontalo, komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Gorontalo di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan rahmat, berkah dan ampunan ini melakukan kegiatan “Bakti Sosial” pembagian sembako kepada kaum dhuafa yang berlokasi di Desa Botutonuo, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (04/6/2017).

Hampir setiap hari menjelang sore di Gorontalo turun hujan, keadaan cuaca yang seperti ini sama sekali tidak menyulutkan semangat seluruh anggota Chapter yang rata – rata hobby dan pintar bernyanyi untuk tetap melanjutkan agendanya yang sudah terjadwal.

Wakil Ketua Chapter (WVPC) Gorontalo Nawier Daud mengatakan, “kegiatan sosial yang kita gelar kali ini merupakan wujud kepedulian kami Chapter Gorontalo terhadap sesama umat beragama, tidak mengenal siapa, dimana dan berasal dari mana”.

“Sembako yang diantaranya berupa gula, beras, minyak goreng, mie istan, susu kaleng, dan ikan kaleng adalah merupakan hasil dari pengalangan yang kami Pengurus Chapter kumpulkan dari para anggota. Dengan pemberian yang tidak seberapanya ini, kami berharap dapat meringankan dan membantu kaum yang kurang beruntung untuk ikut merasakan kebahagiaan”, tambah Steven Sonny Siregar selaku Sekretaris Chapter.

Sponsor

Setelah melakukan kegiatan sosialnya sambil menunggu waktu berbuka, seluruh riser komunitas Datsun ini bergerak menuju kediaman Rian Suprapto salah satu anggota Chapter untuk kembali melanjutkan agenda berikutnya yaitu “Buka Puasa Bersama”.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler