Home Berita Komunitas Datsun Bandung Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Komunitas Datsun Bandung Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Marhaban Ya Ramadhan begitulah kalimat pembuka pamflet elektronik agenda komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Bandung Raya pada bulan suci Ramadhan tahun 2017.

Dengan dihadiri 25 anggota, mengambil lokasi di Masjid Ulul Albab STM Pembangunan Bandung (SMKN 1 Cimahi) Chapter Bandung Raya yang lebih dikenal dengan nama Chapter “BR” ini mengadakan acara tausyiah, buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada lebih kurang 30 anak – anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ulul Azmi. Sabtu (10/06)

Ketua Chapter BR Didan Nurdiansyah mengatakan, “alhamdulillah kami sangat bahagia dimana di bulan yang penuh keberkahan dan ampunan ini masih bisa berbagi rizki, shadaqoh kepada anak – anak yatim piatu. Semoga kedepan kami bisa terus berbagi rizki lagi kepada kaum – kaum yang membutuhkan”.

“Meski waktu persiapan yang relatif singkat acara berjalan sukses, kesemuanya ini adalah upaya terbaik kami untuk terus mewujudkan rasa kepedulian dan berbagi terhadap sesama serta meningkatkan ikatan tali persaudaraan khususnya Chapter Bandung Raya”, tambah Arie Imawanti Humas Chapter Bandung Raya.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler