HomeBeritaKirab Panji Nusantara DGCI

Kirab Panji Nusantara DGCI

Berawal dari keinginan untuk menggelorakan semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan), Komunitas Datsun GO+ Community Indonesia akan menyelenggarakan Agenda Nasional di tahun 2017 yang akan dilangsungkan di seluruh Nusantara, dari Barat (Sumatera) sampai ke Timur (Papua) akan berkibar Panji Kebesaran DGCI.

12 Maret 2017 atau 16 hari lagi akan dimulai event bertajuk Kirab Panji Nusantara. DAT Koesno berujar “Semangat KPK akan kita gelorakan di seluruh pelosok Nusantara, karena Regional dan Chapter DGCI telah ada dari Pulau Sumatera sampai Papua” ujar pria yang akrab dipanggil Pakdhe. “Event ini akan dimulai segera setelah Serah Terima Panji yang rencananya dihadiri Chapter di Jabodetabek dan Cipasera dan mengambil lokasi start dari Dealer Nissan Datsun MT Haryono” pukas Ucok Charles Kairupan yang saat ini dipercaya sebagai PLH Ketua Umum (PoD) DGCI.

Kirab Panji Nusantara (KPN) setelah start dari Dealer Nissan Datsun MT Haryono akan beranjak ke pulau Sumatera dengan kota Medan sebagai titik start awal di Pulau Sumatera. Setelah menyusuri Regional dan Chapter yang ada di Pulau Sumatera, Panji akan bergerak ke Pulau Kalimantan dan selanjutnya menyusuri segenap Nusantara dan berakhir kembali di Jakarta.

Sponsor

Setiap kota dimana Panji kebesaran DGCI singgah akan ada acara -acara sederhana namun menarik yang dinantikan segenap member dan keluarga besar DGCI dengan esensi yang syahdu akan makna dari slogan KPK. “Acara yang menarik dan ramai serta dihadiri member DGCI beserta keluarga sangat dinantikan, semoga DGCI dimanapun selalu kompak dan lebih intens lagi, salam KPK” Ujar pria yang akrab dipanggil Kang Saepul Humas DGCI Chapter Purwakarta.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler