HomeBeritaKebersamaan Dalam DGCI Chapter Sidoarjo

Kebersamaan Dalam DGCI Chapter Sidoarjo

Dalam suasana hangatnya malam kota sidoarjo, sabtu 4 November 2017, Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Sidoarjo melakukan kopdar periode bulan November 2017. Kopdar yang menjadi agenda rutin bulanan dan selalu dilaksanakan pada hari sabtu dalam minggu pertama setiap bulannya ini mampu mempererat kekeluargaan antar setiap member. Tak hanya member saja yang hadir, keluarga pun turut hadir menjadi bagian dari keluarga DGCI Chapter Sidoarjo, kehadiran keluarga member menjadi bentuk dukungan terhadap DGCI Chapter Sidoarjo.

Pada kopdar bulan november ini, ada beberapa agenda yang disampaikan oleh pengurus, yaitu laporan keuangan bulan Oktober 2017, koordinasi pemantapan kegiatan khitanan massal dan donor danar, sharing program kerja DGCI Chapter Sidoarjo periode tahun 2018, diskusi tentang aturan dan ketentuan chapter, pendistribusian no lambung chapter, serta me-release lagu chapter yang diberi judul “Go Risers DGCI Darjo”. Kopdar periode bulan november 2017 ini alhamdulillah dihadiri puluhan member. Meskipun banyak yang absen dikarenakan pekerjaan dan urusan keluarga, namun tak menjadi alasan untuk member lain tetap berkarya.

Disampaikan oleh Dian Pawitri, member dengan NIA 1134. “Kehangatan dalam kebersamaan malam ini sangat terasa, selain bersilaturahmi, ada beberapa informasi yang kami diskusikan sebagai upaya menjadikan DGCI Chapter Sidoarjo lebih baik. Usulan saya pribadi kepada pengurus, agar dapat segera diagendakan kopdar gabungan dengan chapter lain, sehingga silaturahmi antar chapter dapat terjaga dan dapat saling mengenal saudara lintas chapter”.

Ditambahkan oleh Nugroho Wicaksono, Pengurus Divisi Perkumpulan yang memiliki NIA 2694, “No Lambung yang kami distribusikan malam ini, sebagai bentuk filter dari internal chapter sidoarjo kepada member yang memang benar-benar berkontribusi. Sebagai contoh salah satu fungsinya adalah, pada saat kami mendapatkan bentuk sponsorship yang manakala supportnya berbatas tidak sejumlah total member kami, disitulah prioritas kami. Prinsipnya yang berkontribusi dan menjalankan kewajiban secara maksimal layak mendapatkan hak yang lebih di prioritaskan”.

Sponsor

Anang Siswanto menambahkan, pria yang memiliki NIA 1151 yang malam ini mendapatkan no lambung 001, “Saya mewakili pengurus mengucapkan terima kasih atas segala upaya terbaik dari semua bagian yang tergabung di dalam DGCI Chapter Sidoarjo. Segala masukan kami harapkan dapat semakin menjadikan DGCI Chapter Sidoarjo menjadi lebih baik. Kesempatan malam ini kami sampaikan juga program kerja kegiatan utk 2018. Kami rangsang wajib 1 kegiatan dalam setiap bulannya selain kopdar rutin seperti malam ini. Tujuan kami agar setiap member masih dapat berkontribusi dan mengikuti kegiatan. Jika di satu kegiatan absen, namun bisa mengikuti kegiatan yang sudah di planningkan selanjutnya”. (as1151)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler