HomeKegiatanIndahnya Meramu Silaturahim Keluarga Komplek Inap DGCI Tangerang Raya

Indahnya Meramu Silaturahim Keluarga Komplek Inap DGCI Tangerang Raya

“Agenda sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui”

Pepatah diatas saat ini memang terjadi pada Keluarga Besar DGCI Chapter Tangerang Raya, hal ini diwujudkannya Agenda Touring Bulanan sekaligus menghadiri acara Deklarasi Chapter CIPASERA (Cilegon-Pandeglang-Serang-Rangkasbitung) yang diadakan pada hari Minggu, 7 Agustus 2016 di Batu Saung Anyer – Banten.

Dengan pertimbangan jarak lokasi undangan Deklarasi Cipasera Sepakat Agenda Bulan ini kita meluncur hari Sabtu, 6 Agustus 2016 dengan pembagian 2 Kloter pemberangkatan Pagi dan Sore.

Touring kali ini dihadiri oleh 30 an Mobil Member dari Total Member DGCI Chapter Tangerang Raya sebanyak 200 an Member, yang mana rata-rata tiap mobil membawa keluarga 4 orang dan Total yang hadir sekitar 120 an Orang.

Sponsor

Lingkungan Lokasi Inap cukup asri, aman & nyaman dalam satu Komplek khusus/Cluster dengan 7 Rumah berlantai 2 dengan Bar & Kolam Renang dibelakang, berasa sebagai Komplek DGCI Chapter Tangerang Raya dan tentunya menambah keeratan hubungan Silaturahim Keluarga Besar DGCI Chapter Tangerang Raya.

Acara demi acara dimulai setelah bagda Isya’ berjalan dengan penuh keakraban diiringi hembusan asap bakaran Ikan, Cumi dan Jagung bakar serta hangatnya Bandrek Melayu menyehatkan badan dalam malam semakin larut.

Belum puas rasanya dilanjutkan permainan kartu dibawah sorotan cahaya lampu depan Rumah Inap dan tanpa terasa hujan mulai turun mengusir kami seakan mengingatkan kalau besok masih ada acara yang harus dihadiri demi suksesnya Deklarasi Cipasera dan berkembangnya DGCI sebagai Wadah komunitas Datsun yang kita cintai.

Bangun …. bangun … bangun … SARAPAN!!!

INDAHNYA MERAMU SILATURAHIM KELUARGA

 

Oleh: Nanang Susanto (DGCI Tangerang Raya)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler